OPPO Akan Luncurkan Find X2 Di Ajang MWC 2020

OPPO Akan Luncurkan Find X2 di Ajang MWC 2020,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2563729/OPPO-Akan-Luncurkan-Find-X2-di-Ajang-MWC-2020”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Meski tengah dilanda wabah virus Corona di negaranya, OPPO tetap turut serta dalam ajang pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 yg berlangsung di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari mendatang. Di ajang tersebut, vendor yang berasal China ini disebut bakal launching perangkat terbarunya, Find X2.

Melalui jejaring sosial Weibo, VP OPPO Brian Shen mengonfirmasi sebagian dari spesifikasi Find X2, yakni layar 2K dan refresh rate tinggi 120Hz.

Dalam informasi tertulisnya, OPPO juga menyebutkan bahwa Find X2 mulai dilengkapi dengan chipset prosesor terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 865.

Sementara itu, pada perhelatan Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawaii, AS, Desember lalu, Vice President dan President of Global Sales OPPO Alen Wu, dalam presentasinya menyampaikan bahwa mereka mulai menghadirkan smartphone yg ditenagai chipset prosesor tersebut.

“Pada kuartal pertama (Q1) 2020, OPPO mulai launching produk andalannya yg memakai Snapdragon 865 Mobile Platform, bersama-sama menghadirkan pengalaman 5G yg lebih cepat dan unggul untuk pengguna,” ujar Wu.

Untuk perangkat seri Find, OPPO biasanya memakai chipset prosesor kelas atas dari Qualcomm. Mereka akan memakai chipset prosesor seri 8 pada perangkat Find 7 dengan Snapdragon 800 dan yg terakhir Find X dengan Snapdragon 845.

Sebelumnya OPPO juga memperkenalkan teknologi cinema, dolby atmos dengan speaker ganda pada seri A hingga seri Reno, buat membawa pengalaman baru menikmati konten multimedia dan game terbaik kepada para penggunanya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 6th, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :OPPO Akan Luncurkan Find X2 Di Ajang MWC 2020

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *