OPPO F11 Resmi Dijual Offline Di Indonesia

OPPO F11 Resmi Dijual Offline di Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – OPPO baru saja mengumumkan bahwa masa pemesanan awal F11 sudah selesai dan pelanggan dapat membeli segera perangkat tersebut di segala gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-commerce Indonesia.

Perangkat F11 menjadi pilihan pelanggan karena kemampuan kamera belakangnya buat mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yg cukup terjangkau, yakni Rp3.999.000.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan pemesanan awal F11 telah resmi berakhir. Mulai 19 April 2019, masyarakat Indonesia dapat membeli segera OPPO F11 di gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-commerce kepercayaan masyarakat.

“Hadirnya F11 memberikan pilihan yg lebih bervariasi kepada masyarakat Indonesia yg menyukai fotografi. Sebab, F11 tak cuma menawarkan keunggulan foto selfie, tapi juga foto portrait, baik pada siang maupun malam hari; memperkuat perubahan fokus OPPO dari Selfie Expert menjadi Portrait Master,” ujar Aryo dalam siaran pers yg diterima

Setelah periode pemesanan awal selesai, para pembeli tiba ke berbagai OPPO Store buat mengambil produk F11 yg sudah mereka pesan. Pelanggan yg membeli produk akan tanggal 1 sampai 18 April 2019 juga mendapatkan Gift Set Marvels Avengers: Endgame.

“Saya tiba buat mengambil perangkat F11 yg telah aku pesan sejak periode pemesanan awal. Saya memang mencari smartphone yg dapat mengisi baterai dengan cepat karena aku sangat membutuhkan fitur tersebut pada ketika bepergian dan travelling. Dengan demikian, aku tak perlu membawa power bank lagi. Selain itu, memori penyimpanan OPPO F11 besar, sehingga aku dapat menyimpan banyak foto dan video. F11 memang sangat sesuai dengan kebutuhan saya,” ungkap Devi, karyawan swasta yg baru memulai karier.

Cerita yang lain tiba dari Fajar, seorang Wirausaha yg tiba ke Mall Ambassador bagi membeli F11.

“Saya memakai OPPO telah lama dan selama ini aku tak pernah ada kendala pada ketika memakai perangkat OPPO. Smartphone OPPO aku yg pertama adalah R1, dulu F7, dan sekarang aku membeli F11. Saya menetapkan buat membeli F11 karena kamera belakang 48MP yg sangat bagus dan memiliki ultra-night mode. Kamera OPPO F11 ini mulai aku gunakan buat memotret produk yg aku jual di toko online. Selain itu, memorinya yg besar juga mampu menolong aku menyimpan segala foto produk saya,” ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan ketika ini, OPPO F11 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP + 5MP, baterai 4020mAh yg dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0, RAM 4GB, dan memori internal 128GB yg bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD.

Selain itu, OPPO F11 mengusung layar waterdrop screen dengan bentang 6,53 inci dan aspek rasio 19,5:9. Layar F11 juga dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5, sehingga tak gampang rusak.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 22nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :OPPO F11 Resmi Dijual Offline Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *