OPPO Find X Meluncur Di Prancis, Harga Rp16,3 Juta

OPPO Find X Meluncur di Prancis, Harga Rp16,3 Juta,

Paris – Seperti yg sudah dijadwalkan, OPPO resmi mengumumkan kehadiran smartphone unggulan terbarunya, Find X, dalam sebuah acara yg dihelat di Museum Louvre, Paris, Prancis. Prancis pun menjadi negara pertama mencicipi smartphone tersebut.

Saat peluncurannya, OPPO memaparkan keterangan spesifikasi dan tampilan dari Find X yg harus diakui cukup menggiurkan dan inovatif.

OPPO Find X hadir dengan tampilan bezel sangat tipis dan layar AMOLED 6,4 inci tanpa notch atau poni dengan rasio body-to-screen mencapai 93,8 persen yg membuatnya kelihatan sangat lega.

Dapur pacunya memakai chipset tercanggih besutan Qualcomm, Snapdragon 845, yg didukung GPU Adreno 630 serta RAM 8GB dan memori internal 256GB. Baterainya yg berkapasitasnya 3.730 mAh dilengkapi pengisian cepat VOOC khas OPPO.

Desain tepiannya yg melengkung di bagian depan dan belakangnya mengingatkan dengan desain ala smartphone premium Samsung dengan material bagian belakangnya memakai lapisan kaca.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Kecanggihan dan inovasi OPPO Find X bukan bersandar pada dapur pacunya, melainkan desain kameranya. Hadir tanpa poni, kamera depan sekaligus kamera belakangnya pada bodi di bagian dalam yg mulai terdorong keluar ketika fitur kamera mulai digunakan.

OPPO membekali kamera depan Find X dengan resolusi 25MP berteknologi 3D AI Selfie dan animasi emoji yg bernama Omoji serta mendukung pemindaian wajah 3D. Sementara kamera belakangnya terdiri dari kamera ganda yg memadukan resolusi 16MP dan 20MP.

Di Prancis, OPPO Find X dibanderol dengan harga 999 euro atau sekitar Rp16,3 juta. Selain di Prancis, OPPO juga mengungkap bahwa Find X mulai dipasarkan terlebih dulu di Spanyol, Italia, dan Belanda dengan ketersediaan di pasar pada Agustus mendatang.

Namun, smartphone terbaru ini juga diindikasikan berpeluang bagi hadir dengan sedikit perbedaan menyoal harga di masing-masing negara tersebut.

Sayangnya, OPPO masih belum mengungkap keterangan terkait dengan ketersediaan Find X di pasar lainnya, termasuk di AS dan Indonesia. Namun, OPPO Find X dikabarkan mulai tersedia dalam versi khusus, merupakan edisi mewah Lamborghini yg mulai dipasarkan seharga 1.699 euro atau sekitar Rp27,8 juta.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 21st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :OPPO Find X Meluncur Di Prancis, Harga Rp16,3 Juta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *