OPPO R9 Masuk Daftar Sertifikasi TENAA

OPPO R9 Masuk Daftar Sertifikasi TENAA,

Beijing – Rumor tentang OPPO yg tengah mempersiapkan perilisan smartphone anyar bernama R9 ternyata memang benar adanya. Pasalnya, OPPO R9 baru saja mengantongi izin buat beredar di China melalui sertifikasi TENAA.

Pada keterangan gambar yg tersedia di situs TENAA, kelihatan sebuah smartphone dengan bodi ramping dengan warna emas serta kelihatan letak dari tombol-tombolnya.

Berdasarkan gambar tersebut, tampaknya OPPO mulai menaruh tombol Power di bagian kanan perangkat, sedangkan slot SIM dan microSD berada di atasnya.

Banyak pihak menduga bahwa OPPO R9 mulai memakai chipset Snapdragon 820 dan layar beresolusi Quad-HD alias 2K, namun ternyata sertifikasi TENAA ini menyangkal rumor tersebut.

Selain itu OPPO R9 dikabakarkan memiliki teknologi baru, diantaranya adalah Super VOOC dan OIS terbaru, yg sempat dipamerkan pada ajang tahunan MWC 2016 di Barcelona, akhir bulan lalu.

OPPO R9 dilaporkan mengusung layar 6 inci beresolusi Full-HD 1920 x 1080p. Smartphone ini juga tampaknya mulai ditenagai chipset MediaTek Helio X10 dengan prosesor octa-core 1.95GHz. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 4th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :OPPO R9 Masuk Daftar Sertifikasi TENAA

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *