OPPO Resmi Luncurkan F11 Dan F11 Pro Secara Global

OPPO Resmi Luncurkan F11 dan F11 Pro Secara Global,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

New Delhi – OPPO resmi launching beberapa smartphone anyarnya, yakni F11 dan F11 Pro, secara global di India.

Pada dasarnya, kedua smartphone baru OPPO itu memiliki spesifikasi kunci yg terbilang sama. Perbedaannya cuma soal penempatan kamera depan.

OPPO F11 menempatkan kamera depan pada notch atau poni yg berdesain tetesan air (waterdrop). Sedangkan OPPO F11 Pro mengadopsi mekanisme kamera pop-up, sehingga layarnya tak memiliki poni.

Mengutip GSM Arena, OPPO F11 maupun OPPO F11 Pro memiliki layar yg sama, yakni berpanel IPS ukuran 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340.

Soal kamera depan, walaupun letaknya berbeda, resolusi yg diusung tetap sama, yakni 16MP dengan aperture f/2.0.

Di bagian belakang tersemat kamera ganda dengan konfigurasi kamera penting 48MP aperture f/1.79 dan kamera sekundernya 5MP depth sensor dengan aperture f/2.4.

Kamera ini memiliki mode Ultra Night yg cara kerjanya kurang lebih mirip dengan mode Night Sight punya Google Pixel dan Night Mode punya Huawei.

Tak cuma itu, OPPO juga mengklaim bahwa kamera kedua smartphone barunya ini juga dibekali teknologi kecerdasan buatan (AI) dengan 23 macam adegan yg dapat dikenali, dan peningkatan warna yg mereka sebut sebagai Color Mapping.

Untuk sektor dapur pacu, OPPO F11 dan OPPO F11 Pro sama-sama dipersenjatai chipset MediaTek Helio P70 yg dipadu dengan beberapa pilihan RAM, yakni 4GB dan 6GB. Tersedia pula beberapa pilihan memori internal yg dapat dipilih, merupakan 64GB dan 128GB, yg dapat diperluas dengan kehadiran kartu mocroSD.

Kedua smartphone itu juga sama-sama didukung baterai berkapasitas 4000mAh yg dilengkapi kemampuan fast charging dengan teknologi VOOC 3.0. OPPO mengklaim bagi mengisi daya hingga 100 persen cuma membutuhkan waktu 80 menit saja dengan konektor berupa port microUSB.

Berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie berlapis antarmuka Color OS 6, OPPO F11 dan OPPO F11 Pro mulai akan tersedia secara online di India akan 15 Maret mendatang.

Untuk harga, OPPO F11 dibanderol akan 19.990 rupee (Rp3,9 juta), sedangkan OPPO F11 Pro ditawarkan akan 24.990 rupee (Rp 4,9 juta).

Ada tiga warna yg tersedia bagi OPPO F11, yakni Flourite Purple, Marble, dan Jewelry White. Sementara buat OPPO F11 Pro terdapat beberapa varian warna gradiasi yg tersedia, merupakan Thunder Black dan Aurora Green.

Para pecinta OPPO di Indonesia tidak perlu lama, karena kedua smartphone ini telah dipastikan bakal meluncur di Tanah Air pada 13 Maret mendatang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 8th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :OPPO Resmi Luncurkan F11 Dan F11 Pro Secara Global

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *