OPPO Siap Garap Smartphone 5G

OPPO Siap Garap Smartphone 5G,

Beijing – Pekan lalu, Qualcomm baru saja mengadakan meeting dengan dua vendor ponsel yang berasal China, salah satunya adalah OPPO, yg mengaku tengah mengembangkan smartphone dengan konektivitas 5G.

Menurut CEO OPPO Tony Chen, dalam tiga tahun tahun terakhir ini pihaknya telah melakukan penelitian tentang konektivitas 5G bersama dengan Qualcomm.

Hal tersebut menempatkan OPPO sebagai salah sesuatu dari dua vendor ponsel dunia yg memproduksi smartphone 5G di gelombang pertama, lansir Gizmochina.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Chen juga menegaskan, posisi OPPO bagi bergabung dalam proyek awal Qualcomm yakni ‘5G Pilot’ bagi menyukseskan hadirnya smartphone 5G.

Saat ini, era konektivitas 5G memang sedang ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone. Beberapa bulan lalu, Qualcomm sudah merilis persyaratan dan royalti terkait teknologi 5G buat vendor smartphone.

Beberapa waktu lalu, raksasa pembuat chipset prosesor yang berasal AS itu juga sukses menguji mencoba sistem gelombang radio 5G pertama. Sebelumnya, Samsung juga sudah coba kecepatan jaringan 5G bergerak memakai kereta yg berjalan, di salah sesuatu kota di Korea Selatan.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 29th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :OPPO Siap Garap Smartphone 5G

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *