OPPO Siapkan 2 Smartphone Baru Berbaterai Jumbo

OPPO Siapkan 2 Smartphone Baru Berbaterai Jumbo,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Dua smartphone baru selanjutnya dari OPPO terpantau melalui laman lembaga sertifikasi perangkat elektronik China, TENAA. Menariknya, kedua smartphone itu bakal hadir dengan kapasitas baterai yg besar, yakni 4100mAh.

Mengutip Gizmochina, kedua smartphone anyar OPPO tersebut muncul dengan nomor model PBM30 dan PBT30. Secara garis besar, spesifikasi keduanya terbilang serupa. Perbedaannya cuma pada kapabilitas dan spesifikasi jaringan smartphone tersebut.

Baik PBM30 maupun PBT30 memiliki layar seluas 6,2 inci dengan resolusi layar HD+ 1520 x 720 piksel. Kedua smartphone itu dibekali chipset berprosesor delapan inti (octa-core) dengan kecepatan 1.8Ghz, walau belum diketahui apa macam chipset keduanya.

Kedua smartphone itu diketahui mulai menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo serta bakal dibekali dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32 GB. Meski demikian, belum diketahui apakah kedua smartphone ini cuma mulai membawa sesuatu versi RAM atau lebih.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Selain spesifikasi, penampakan wujud beberapa smartphone OPPO tersebut juga kelihatan di laman TENAA. Pada bagian punggung keduanya tersemat kamera ganda, namun tidak kelihatan adanya pemindai sidik jari.

Kamera ganda tersebut diketahui memiliki sensor sebesar 13MP dan 2MP. Dengan kombinasi ini, kamera sekunder diperkirakan berfungsi bagi membuat efek bokeh. Sementara kamera depan kedua smartphone itu dibekali sensor 8MP.

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait beberapa smartphone baru OPPO tersebut, termasuk waktu peluncuran, harga, dan kapan perangkat ini mulai tersedia di pasaran.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

November 16th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :OPPO Siapkan 2 Smartphone Baru Berbaterai Jumbo

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *