Panasonic Luncurkan Inovasi Terbaru Kulkas Dan AC

Panasonic Luncurkan Inovasi Terbaru Kulkas dan AC,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali menghadirkan produk baru konsumsi rumah tangga berupa kulkas dan AC terbaru.

Kekuatan dari kedua produk tersebut terletak pada teknologi canggih yg belum pernah diterapkan produk lain.

“Panasonic selalu berkomitmen bagi terus mengembangkan teknologi terbaik disetiap tahunnva agar bisa meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Teknologi tersebut merupakan “Nanoe” dan PrimeFresh’, dimana kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta meniaga kualitas udara yg sehat buat manusia,” ujar President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu di acara peluncurannya di Jakarta, Selasa, (09/04/2019).

Peluncuran produk baru ini disertai pendemonstrasian Beberapa potong daging di simpan di kulkas kanal PrimeFresh. Sementara sebagian daging sengaja disimpan di kanal terpisah, bukan PrimeFresh.

Hasilnya beda. Daging dari PrimeFresh tetap segar. Bahkan mampu tahan tujuh hari dengan soft freezing. Beberapa awak media melihat secara dekat dan menyentuh.

Selanjutnya uji mencoba AC berteknologi Nanoe dengan menetralisir bau. Dengan tobacco ditetes pada beberapa benda dari kain. Lalu, kedua benda itu di letakkan secara terpisah. Satu di ruang ruang kotak Nanoe dan satunya di ruang terbuka.

PrimeFresh sendiri yaitu teknologi yg menjaga suhu kompartemen kulkas di minus 3 Celcius.

Karenanya, daging tetap segar hingga tujuh hari dengan soft freezing. Dengan teknologi ini, lemari es dapat menjaga suhu ideal PrimeFresh kompartemen. Sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan mampu dipertahankan.

Teknologi ini juga bisa membuat pengguna tak perlu memakan waktu lama bagi mencairkan makanan. Karena makanan cuma membeku dengan lembut.

Selain itu, dengan disematkannya teknologi econavi inverter, lemari es dari Panasonic ini dapat menghemat 40 persen penggunaan listrik dan berfungsi dengan baik pada tegangan 160 volt.

Sementara, teknologi Nanoe adalah teknologi permurni udara revolusioner dengan kemampuan menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur, dan debu.

Kemampuan yg sangat efektif 10 kali lebih besar mengurangi bau tak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yg melayang di udara dan menempel di serat kain.

AC dengan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen menghilangkan partikel meter 2,5 berupa debu. Sehingga udara lebih berkualitas, segar, dan bersih. Panasonic AC tak cuma menyediakan pendingin udara. Tetapi juga bisa meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yg lebih baik.

Saat ini buat ketersediaan dan harga bagi kulkas terbaru dengan teknologi Primefresh telah akan dijual pada bulan April ini dengan Harga akan Rp 4 Juta sama halnya dengan AC Panasonic yg telah disematkan teknologi Nanoe yg dibandrol akan 4 sampao 5 Jutaan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 9th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Panasonic Luncurkan Inovasi Terbaru Kulkas Dan AC

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *