Panasonic Umumkan Smart TV Berbasis Firefox

Panasonic Umumkan Smart TV Berbasis Firefox,

Osaka – Meski mayoritas smart TV yg hadir di pasaran ketika ini dijalankan dengan OS Android, namun raksasa elektronik Jepang Panasonic lebih memilih memasarkan jajaran smart TV terbarunya dengan OS Firefox. Seperti apa?

Smart TV yg dijalankan dengan OS Firefox disebut memberikan tampilan homescreen yg intuitif dan mampu dikustomisasi sehingga konsumen dengan gampang mampu mengakses channel TV favorit, aplikasi, video, website dan konten lainnya melalui layar home TV.

Konsumen mulai diberikan tiga pilihan standar buat akses cepat ke Live TV, aplikasi dan piranti pribadi yg telah terhubung. OS Firefox juga dapat dipersonalisasikan dengan membuat pin aplikasi favorit atau konten ke layar home TV.

Panasonic berencana buat meng-update UHD TV seri DX miliknya dengan OS Firefox versi baru di tahun ini.

Dengan update terbaru ini, maka konsumen mulai mendapatkan cara baru bagi menjelajah Web Apps dan menyimpannya ke dalam TV.

Firefox OS juga mulai menghadirkan fitur Web Apps dengan konten Web terakurasi yg dioptimalkan buat TV seperti game, berita, video on demand, cuaca dan sebagainya.

Selain itu konsumen juga dengan gampang mendapatkan konten click to watch pengalaman menjelajah dengan tanpa membutuhkan instalasi apapun.

Selain itu, UHD TV seri DX Panasonic yg dijalankan dengan OS Firefox juga mulai mendapatkan fitur baru yg mulai menghadirkan pengalaman Firefox yg mulus dalam multiplatform.

Fitur send to TV yg disediakan mulai memungkinkan konsumen dengan gampang berbagi konten Web dari Firefox for Android ke TV yg dijalankan dengan OS Firefox, demikian lansir Trusted Reviews.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 3rd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Panasonic Umumkan Smart TV Berbasis Firefox

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *