PC Desktop ASUS ROG Terbaru Mendarat Di Indonesia

PC Desktop ASUS ROG Terbaru Mendarat di Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Dalam acara ‘Slim Bezel Gaming Notebook For Champs’ yg dihelat minggu dulu di Jakarta, ASUS Indonesia juga memperkenalkan branded gaming desktop baru yg mengusung prosesor Intel Core i9 generasi ke-9, merupakan ROG Strix GL12.

Gaming desktop tersebut yaitu yg pertama yg mengusung prosesor super kencang Intel Core i9-9900K dan didukung dengan kartu grafis premium terbaru, Nvidia GeForce RTX 2080. Tidak mengherankan apabila ROG Strix GL12 dikatakan sebagai branded gaming desktop paling kencang yg ada ketika ini.

“ASUS ROG Strix GL12 yaitu branded gaming desktop terkencang dan yg pertama mengusung prosesor Intel Core i9 generasi ke-9,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia dalam siaran persnya.

“ASUS memang tak pernah berkompromi soal performa di perangkat ROG. Kami terus menghadirkan yg terbaik,” imbuhhnya.

Prosesor Intel generasi ke-9 yg tertanam di ROG Strix GL12 juga yaitu versi ‘unlocked’ sehingga dapat di-oveclock.

Pengguna yg ingin memacu prosesor ini lebih jauh dapat memakai software Armoury Crate yg telah disediakan ASUS di gaming desktop ini. Selain itu, berbagai fitur inovatif terbaru lainnya juga hadir di gaming desktop ini.

Dari segi spesifikasi, ROG Strix GL12 selain hadir dengan prosesor Intel i9 generasi ke-9, ASUS juga menawarkan varian lainnya dengan Intel i7. Pun bagi kebutuhan grafisnya yg hadir dalan tiga pilihan yakni Nvidia GeForce RTX 2080 8GB, Nvidia GeForce GTX 1080 8GB, dan Nvidia GeForce GTX 1060 3GB.

Urusan performa lainnya, perangkat desktop gaming ini dibekali dengan RAM up to 32GB DDR4 2.666MHz. Sementara buat storage-nya, tersedia akan dari 128GB M.2 PCIe SSD plus 1TB hingga 2TB HD

PC Desktop ini ditawarkan akan harga Rp19.299.000 bagi varian termurah hingga yg termahal Rp70.299.000.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 10th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :PC Desktop ASUS ROG Terbaru Mendarat Di Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *