Peluncuran IPhone SE Diundur Hingga 22 Maret?

Peluncuran iPhone SE Diundur Hingga 22 Maret?,

San Francisco – Jika sebelumnya disebutkan bahwa Apple mulai menggelar acara khusus buat peluncuran iPhone 4 inci dan iPad terbaru pada 15 Maret 2016, kini sebuah bocoran keterangan menyebutkan seandainya acara itu bakal diundur hingga 22 Maret 2016.

Menurut Apple Insider, para karyawan Apple pun kabarnya sudah diminta buat bebas dari semua agenda pada tanggal 22 Maret mendatang. Tampaknya hal ini berkaitan erat dengan acara khusus tersebut, dan Apple tampaknya ingin seluruh yg berada di perusahaan mereka terlibat dalam event spesial ini.

Dalam berita sebelumnya dikatakan bahwa iPhone 4 inci terbaru mulai bernama iPhone SE. Menurut bocoran dan rumor yg beredar, iPhone SE bakal dilengkapi dengan chipset Apple A9 dan motion co-processor M9, serta memiliki kamera 12MP dan baterai 1.642 mAh.

Selain itu, terdapat pula dukungan buat sistem pembayaran mobile NFC dan Apple Pay, berikut dengan beberapa varian memori internal 16GB dan 64GB.

Analis senior Ming-Chi Kuo memprediksi iPhone SE bakal dipasarkan dengan harga antara US$399 (Rp5,3 juta) hingga US$499 (Rp6,7 juta).

Di ketika perangkat ini rilis, diperkirakan juga harga iPhone 5s mulai turun hingga 50% atau menjadi sekitar Rp3 jutaan saja. Harga baru ini tentunya buat membuat iPhone 5s tetap menarik, meskipun iPhone SE beredar di pasaran.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 1st, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Peluncuran IPhone SE Diundur Hingga 22 Maret?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *