Pembaruan Android 10 Mulai Disebar 3 September

Pembaruan Android 10 Mulai Disebar 3 September,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Setelah namanya resmi diperkenalkan pada minggu lalu, Android 10 kabarnya bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Hal ini dikonfirmasi segera oleh staf Google Support, seperti diwartakan Phone Arena.

Saat ditanya tentang kapan sistem operasi baru itu mulai meluncur, staf Google Support ini sesumbar bahwa penerus Android 9.0 Pie ini bakal dirilis pada awal bulan depan.

Baca juga: Google Umumkan Nama buat Android Q

“Saya ingin menginformasikan bahwa Android 10 bakal digulirkan ke perangkat pada 3 September 2019,” kata seorang agen Google Support.

Meski demikian, tak seluruh perangkat kompatibel segera dapat mendapatkan update Android 10 pada tanggal tersebut, karena pembaruan ini mulai disebar secara bertahap.

Perangkat pertama yg bakal mendapatkan update ini adalah jajaran smartphone Pixel punya Google, akan dari Pixel dan Pixel XL, Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Pixel 3 dan Pixel 3 XL, serta Pixel 3a dan Pixel 3a XL.

Terlepas dari itu, belum ada keterangan kapan smartphone Android lainnya bakal mendapatkan update Android 10.

Namun, buat flagship Samsung teranyar, seperti jajaran seri Galaxy S10 dan Galaxy Note 10, kabarnya bakal mendapat update Android 10 dengan antarmuka OneUI 2.0, paling cepat pada Januari 2020 mendatang.

Baca juga: Google Juga Ganti Logo Android

Android 10 yaitu sistem operasi Android pertama yg diberi nama tanpa embel-embel nama cemilan/ kudapan manis.

Ada sejumlah fitur terbaru yg bakal disematkan pada Android 10. Beberapa di antaranya adalah dukungan antarmuka buat smartphone layar lipat, jaringan 5G, Live Captions, Smart Reply, fitur pembaruan senyap, hingga mode gelap alias Dark Mode.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 29th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Pembaruan Android 10 Mulai Disebar 3 September

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *