Pendapatan HTC Terus Tergerus

Pendapatan HTC Terus Tergerus,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Taipei – HTC baru saja merilis laporan pendapatan tanpa proses edit buat September 2018. Seperti yg diprediksi banyak pihak, perusahaan teknologi yang berasal Taiwan ini tak menampilkan indikasi terkait dengan peningkatan pendapatan.

Pendapatan HTC pada September 2018 tercatat mencapai US$40,64 juta (Rp615,8 miliar), mengalami penurunan sebesar 9,57 persen seandainya dibandingkan dengan bulan sebelumnya dengan pendapatan sebesar US$45,21 juta (Rp685 miliar), juga penurunan 80,71 persen seandainya dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Persentase tersebut mengindikasikan penurunan pendapatan terbesar dalam sejarah HTC dan mewakili pendapatan terendah baru buat perusahaan tersebut. Dengan mengobservasi tahun 2018 secara keseluruhan, pendapatan HTC ketika ini bernilai US$634,18 juta (Rp9,6 triliun).

Jumlah ini lebih rendah sebesar 57 persen seandainya dibandingkan dengan pendapatan senilai US$1,5 miliar (Rp22,7 triliun) yg dilaporkan pada tahun lalu. Angka ini diterjemahkan sebagai kerugian mencapai US$1 miliar (Rp15,1 triliun) buat tahun ini.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Pada awal musim panas lalu, HTC mengumumkan keputusannya merumahkan 1.500 pegawai dari unit produksi bagi mengurangi biaya produksi dan menyederhanakan manajemen unit smartphone dan VR. Saat itu, HTC mengklaim bahwa proses ini mulai diselesaikan pada akhir September 2018.

Hal tersebut berarti bahwa dampak finansial positif diperkirakan mulai akan diperoleh HTC pada bulan Oktober ini.

Sementara itu, Founder dan pemimpin HTC Wang Xuehong baru-baru ini menyatakan bahwa HTC mulai lebih terfokus pada pasar teknologi Augmented Reality (AR) atau Virtual Reality (VR).

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 7th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Pendapatan HTC Terus Tergerus

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *