Pengguna Aktif MIUI Di Indonesia Capai 24 Juta

Pengguna Aktif MIUI di Indonesia Capai 24 Juta,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2544200/Pengguna-Aktif-MIUI-di-Indonesia-Capai-24-Juta”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Xiaomi menyebut bahwa antarmuka besutan mereka yg berbasis sistem operasi Android, MIUI, sudah memiliki pengguna aktif bulanan di Indonesia mencapai 24 juta.

Hal tersebut diungkap segera oleh Head of Xiaomi Global Internet Business Yajun Yan ketika berbicara di atas panggung Konferensi Pengembang Xiaomi (MIDC) di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Dia pun membeberkan kalau jumlah pengguna aktif bulanan MIUI semua dunia mencapai 279 juta yg tersebar di 220 negara/ region dan telah mendukung 77 bahasa.

“Indonesia yaitu salah sesuatu dari lima negara pasar terbesar Xiaomi, selain China, India, Rusia, dan Spanyol. Di pasar Indonesia, MIUI kini memiliki 24 juta pengguna aktif bulanan,” ujar Yan.

Yan pun menyebut alasan yg mendasari pertumbuhan jumlah pengguna MIUI di Indonesia, yakni karena hadirnya cita rasa lokal dalam fitur-fitur MIUI.

“Kami melakukan lokalisasi pada beragam fitur-fitur, misalnya di browser, Mi Video. dan tema,” kata dia.

MIUI awalnya dibuat berbasis Android 2.2 Froyo dan CyanogenMod 6. Kemudian dikembangkan oleh Xiaomi dengan penambahan sejumlah fitur.

Sejak dirilis pertama kali, MIUI telah masuk ke versi 10. Saat ini, Xiaomi pun tengah menggarap MIUI 11. Sejumlah fitur anyar bakal dihadirkan, seperti tampilan ikon baru, lebih hemat daya, dan tampilan mode gelap. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 4th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Pengguna Aktif MIUI Di Indonesia Capai 24 Juta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *