Pengguna Apple Bisa Berdonasi Lewat ITunes

Pengguna Apple Bisa Berdonasi Lewat iTunes,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

San Francisco – Pada minggu lalu, CEO Apple Tim Cook mengirim email ke seluruh karyawan Apple, yg menyatakan ketidaksetujuannya dengan komentar Presiden AS Donald Trump mengenai kekerasan di Charlottesville.

Cook mengisyaratkan bahwa Apple mulai menghasilkan sumbangan sebesar US$2 juta atau sekitar Rp27 miliar yg mulai diserahkan ke Southern Poverty Law Center (SPLC) dan Anti-Defamation League.

Ia juga menyampaikan bahwa pengguna Apple mulai langsung mampu menyumbang segera ke SPLC melalui iTunes, dan fitur tersebut baru saja dirilis.

The Verge melaporkan, sebuah pop up muncul di desktop iTunes dan etalase mobile, dan bisa ditemukan di bagian bawah New Music, Hot Tracks, dan Recent Releases.

Pengguna mampu memberikan donasi dengan pilihan nominal US$5, US$10, US$25, US$50, US$100, dan US$200. Disebutkan seandainya 100 persen sumbangan mulai dialihkan ke organisasi hak-hak sipil.

Apple tak mulai berbagi keterangan pengguna dengan SPLC dan tak mulai memenuhi syarat bagi diklaim sebagai sumbangan yg dikenakan pajak.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 22nd, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Pengguna Apple Bisa Berdonasi Lewat ITunes

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *