Penjualan OPPO F11 Edisi ‘Mutiara’ Laris Manis

Penjualan OPPO F11 Edisi ‘Mutiara’ Laris Manis,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – OPPO mengumumkan kolaborasi dengan Instax, brand instant photo systems keluaran FUJIFILM, dalam menghadirkan F11 edisi warna mutiara atau disebutnya Jewelry White Exclusive Bundling Package.

Paket berisi smartphone OPPO F11 varian warna baru Jewelry White, mini printer Instax SHARE SP-2, dan sesuatu set macaron film ini dijual secara ekslusif pada situs Blibli.com dengan harga Rp4.499.000. Pemesanan telah bisa dikerjakan sejak 8 Mei 2019.

Menurut PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A, OPPO F11 Jewelry White disambut baik oleh masyarakat Indonesia sejak masa pre-order.

“OPPO F11 Jewelry White hadir dalam jumlah terbatas, cuma 100 unit. Semua unit OPPO F11 Jewelry White telah terjual habis di Blibli.com,” jelas Aryo.

OPPO F11 hadir dengan dilengkapi kamera penting beresolusi 48 MP, lensa dengan diafragma besar f/1.79, dan fitur Ultra-night mode yg memungkinkan pengambilan foto tajam dengan detail terjaga, walaupun ketika kondisi minim cahaya atau malam hari.

Masih dari sisi fotografi, perangkat ini juga memiliki fitur mode Potrait yg bisa membuat foto tampil lebih menarik, serta fitur Dazzle Color yg dapat menghasilkan gambar kaya warna.

“Kolaborasi Instax dengan OPPO adalah bentuk dukungan kalian untuk generasi muda yg senang mengekspresikan diri mereka, terutama buat anak muda yg tertarik mengabadikan setiap momen berharga mereka,” kata Johanes J. Rampi, General Manager Consumer Printing Department PT FUJIFILM Indonesia.

“Produk kami, Instax mini printer, memiliki bentuk ringkas, ergonomis, serta bisa dengan gampang terhubung ke smartphone, sehingga mempermudah generasi muda buat mencetak foto secara instan di film Instax. Foto ini tentu membuat momen spesial menjadi semakin bermakna,” imbuhnya.

Instax Share SP-2 yaitu mini printer khusus yg bisa mencetak foto seandainya terkoneksi dengan smartphone. Sementara Instax Mini Macaron Film yaitu kertas foto khusus Instax dengan desain bingkai edisi spesial yg bisa membuat hasil cetak tampil semakin menarik.

Konsumen tak perlu kecewa apabila tak mendapatkan perangkat ini. Rencananya, OPPO mulai melakukan sesi pemesanan kembali perangkat ini. Untuk tanggal pastinya, OPPO masih berkoordinasi bagi memastikan ketersediaan perangkat ini agar tak mengecewakan konsumen.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mei 16th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Penjualan OPPO F11 Edisi ‘Mutiara’ Laris Manis

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *