Penjualan Perdana OPPO F11 Pro Di Luar Ekspektasi

Penjualan Perdana OPPO F11 Pro di Luar Ekspektasi,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – OPPO baru saja menggelar penjualan perdana smartphone F11 Pro yg resmi diluncurkan di Indonesia pada 13 Maret lalu.

Perangkat seri F teranyar ini tercatat sebagai perangkat OPPO yg paling cepat menembus target penjualan, merupakan empat hari setelah pemesanan awal dimulai.

Pemesanan awal berlangsung pada 14-22 Maret 2019 di segala gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-commerce Indonesia.

“Pada acara penjualan perdana F11 Pro kali ini, kita dengan bangga mengumumkan bahwa F11 Pro sudah berhasil menembus target penjualan sebelum dijual resmi ke pasar. Hasil ini kita dapatkan per hari Minggu, 17 Maret 2019 atau tepat empat hari setelah F11 Pro resmi diperkenalkan, sehingga menjadikan F11 Pro sebagai perangkat tercepat OPPO yg menembus target penjualan,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

“Jika dibandingkan dengan penjualan OPPO F9 6GB, penjualan F11 Pro meningkat sekitar 200 persen. Hal tersebut menunjukan bahwa perangkat dengan RAM 6GB semakin dicari oleh konsumen ketika ini. Kami sangat berterima kasih atas respons baik yg diberikan oleh masyarakat Indonesia,” imbuh dia.

Pada masa pemesanan awal tersebut, 60 persen konsumen lebih memilih warna Thunder Black. Hal ini menggambarkan keinginan dan karakter mayoritas pengguna muda F11 Pro yg terus ingin tampil beda dengan warna perangkat yg mampu berubah-ubah sesuai dengan arah tiba cahaya dan sudut penglihatan.

“Pencapaian yg F11 Pro raih tak lepas dari hasil penelitian OPPO mulai kebutuhan anak muda kelas menengah di Indonesia yg yaitu target pasar perangkat ini. Tak cuma senang mengambil swafoto, mereka juga menyukai fotografi portrait, memiliki tingkat mobilitas tinggi, dan aktif bersosialisasi,” lanjut Aryo.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, F11 Pro menghadirkan kamera belakang ganda 48MP + 5MP dan kamera depan model rising camera 16MP dengan fitur Ultra Night Mode.

Kedua fitur kamera tersebut memungkinkan pengguna buat menghasilkan foto yg brilliant meskipun dalam keadaan minim cahaya, dan memungkinkan mereka bagi mengabadikan momen-momen berkesan dalam hidup mereka.

Dengan kapasitas baterai 4000mAh yg dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0, F11 Pro juga memungkinkan perangkat terisi penuh cuma dalam waktu 80 menit. Hal ini memungkinkan anak muda yg aktif bagi menghemat waktu dan memaksimalkan penggunaan perangkat dengan lebih lama, baik siang maupun malam hari.

Selain itu, RAM 6GB dan kapasitas internal 64GB yg mampu diperluas hingga 256GB dengan memakai microSD memungkinkan pengguna F11 Pro buat membuka dua aplikasi secara bersamaan dengan lebih cepat, dan menyimpan lebih banyak file.

Perangkat ini juga ditenagai oleh chipset prosesor MediaTek Helio P70, sistem ColorOS 6 terbaru, serta teknologi Hyperboost yg dapat memaksimalkan mesin akselerasi kinerja perangkat.

Ditambah kehadiran panoramic fullscreen yg membawa pengalaman layar penuh seperti perangkat premium OPPO Find X, daya tarik F11 Pro pun semakin meningkat, mengingat perangkat ini ditawarkan dengan harga yg terjangkau.

F11 Pro sekaligus menjadi lini seri OPPO yg menandai perubahan fokus produk OPPO dari Selfie Expert menjadi Brilliant Portrait. Dengan perubahan fokus ini, F11 Pro tak cuma menawarkan keunggulan foto selfie, tapi juga foto portrait, baik pada siang maupun malam hari.

OPPO F11 Pro yg tersedia dalam beberapa pilihan warna, merupakan Thunder Black dan Aurora Green, ditawarkan seharga Rp4.999.000.

Pelanggan yg membeli produk selama masa pameran, mulai mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan total nilai Rp200 juta. OPPO ketika ini sedang mempersiapkan varian F11 yg bisa akan dipesan pada 1 April mendatang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Maret 26th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Penjualan Perdana OPPO F11 Pro Di Luar Ekspektasi

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *