Perangkat LG Diakui Tidak Dukung Pemfokusan AR

Perangkat LG Diakui Tidak Dukung Pemfokusan AR,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Seoul – Vendor smartphone Korea Selatan LG memastikan seandainya perangkat LG G7, seri LG V30, LG V35, dan LG V40 tak kompatibel dengan pemfokusan otomatis dalam mode AR.

Hal Ini didasarkan pada pembaruan terbaru yg dibuat Google ke situs web perangkat yg didukung bagi ARCore, di mana perangkat ini terdaftar memiliki autofokus yg ketika ini tak didukung.

ARCore adalah seperangkat alat perangkat lunak yg memungkinkan Google bagi membangun berbagai pengalaman AR (augmented reality) bagi perangkat yg kompatibel. Kit ARCore memanfaatkan tiga fungsi penting bagi mencapai kreasi dan interaksi pengalaman AR: Pelacakan Gerakan, Pemahaman Lingkungan, dan Estimasi Cahaya.

Dikembangkan oleh Google, platform ARCore tersedia bagi segala pengembang yg ingin menghadirkan augmented reality ke aplikasi Android mereka. Apple memakai satu yg serupa bagi perangkat iOS-nya tapi menyebutnya ARKit.

Sebagian besar flagship Android yg diluncurkan dalam dua tahun terakhir termasuk dukungan ARCore, tapi dua fungsi tak berfungsi. Sayangnya, dua persoalan ini baru ditemukan dan tak jelas kapan dan apakah mulai ditangani. Demikian Phone Arena.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 30th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Perangkat LG Diakui Tidak Dukung Pemfokusan AR

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *