Perdana, Colorful Luncurkan Memori RAM Gaming

Perdana, Colorful Luncurkan Memori RAM Gaming,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Produsen peripheral komputer Colorful Technology baru saja launching Memori DDR4 seri iGamebaru mereka, dengan isyarat estetika yg sesuai dengan garis buatan motherboard mereka.

Selanjutnya, masing-masing iGame D-RAM DDR4 dilengkapi dengan fitur LED RGB nirkabel yg juga kompatibel dengan ASUS Aura Sync. Meskipun, Anda tak memakai lampu LED ini, heatspreader hitam dan merah harus cocok dengan banyak perangkat game bertema hitam dan merah.

Dalam hal kinerja, memori iGame DDR4 tersedia dalam kit hingga 3200MHz dengan 8GB stick. Meskipun mereka tak mengungkapkan timing buat setiap modul. Apa yg diketahui adalah bahwa ini mulai memakai IC memori Samsung daripada SK Hynix IC yg digunakan dalam perangkat mainstream.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Ini adalah peluncuran pertama Colorful ke pasar memori game. Sudah tentu melengkapi motherboard dan kartu grafis dari merek iGame sebelumnya.

Selain memori, Colorful juga sudah merilis SSD sebelumnya. Bahkan mereka memiliki dua opsi sekarang termasuk drive SATA dan M.2 NVMe. Jadi memperluas ke modul memori tampak seperti pilihan logis buat mereka.

Seperti seluruh produk memori, piranti ini mendukung XMP 2.0 dan dilengkapi dengan garansi seumur hidup.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 4th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Perdana, Colorful Luncurkan Memori RAM Gaming

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *