Peretas ‘Sulap’ Nintendo Switch Jadi Tablet Linux

Peretas ‘Sulap’ Nintendo Switch Jadi Tablet Linux,

San Francisco – Kelompok peretas fail0verflow berhasil menuylap konsol game Nintendo Switch menjadi sebuah tablet berbasis Linux. Seperti apa?

Mengutip CNET, kelompok peretas yg memiliki spesialis membobol sistem konsol game itu baru saja merilis video dari ‘proyek’ terbaru mereka, merupakan peretasan sistem Nintendo Switch dan mengubahnya menjadi sebuah tablet Linux.

fail0verflow bahkan dapat mengimplementasikan fitur layar sentuh dan juga membuat Nintendo Switch mendukung browser atau peramban internet. Itu adalah hal yg menarik karena Nintendo Switch sebenarnya tak memiliki browser.

Kelompok peretas ini pertama kali mengunggah gambar screenshot dari peretasan Switch pada 7 Februari lalu. Namun, ini adalah kali pertama mereka mengunggah video dari hasil peretasan tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Nintendo Switch yg sepertinya berhasil menjadi sebuah tablet mini yg mampu berjalan dengan baik. Anda mampu melihatnya dalam video di bawah ini:

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Februari 22nd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Peretas ‘Sulap’ Nintendo Switch Jadi Tablet Linux

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *