Perilisan Jadwal Game Uncharted 4 Ditunda

Perilisan Jadwal Game Uncharted 4 Ditunda,

Santa Monica – Game Uncharted 4: A Thief’s End yaitu sesuatu di antara dua judul game yg sangat diantisipasi oleh para gamer tahun ini.

Namun, para gamer sepertinya harus lebih sabar menunggu karena pihak Pihak Sony Computer Entertainment selaku publisher game menunda lagi rilis game tersebut.

Menurut keterangan yg dilansir Trusted Reviews, Sony menetapkan buat menunda tanggal perrilisan game ini hingga beberapa minggu dari tanggal awal yg sempat direncanakan, yakni 29 April 2016.

Meski demikian, CEO Sony Computer Entertainment America Shawn Layden menjelaskan bahwa game ini sebenarnya telah hampir rampung dan bergerak sesuai dengan jadwal yg direncanakan.

“Dalam upaya bagi memenuhi permintaan di segala dunia yg cukup besar, dan bagi memastikan bahwa segala gamer di segala dunia memiliki kesempatan bagi bermain game pada hari pertama, kalian sudah memilih buat menunda peluncuran permainan dengan beberapa minggu buat memungkinkan waktu pembuatan ekstra.,” ujar Shawn.

Uncharted 4: A Thiefs End rencananya bakal resmi dirilis pada 10 Mei 2016 dan hadir secara eksklusif cuma bagi konsol PlayStation 4 atau PS4..

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 3rd, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Perilisan Jadwal Game Uncharted 4 Ditunda

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *