Pertarungan Apple Dan Samsung Di Pengadilan Berakhir

Pertarungan Apple dan Samsung di Pengadilan Berakhir,

San Francisco – Pertarungan Apple dan Samsung di ranah hukum terkait paten akhirnya berakhir. Kedua produsen smartphone raksasa itu mengungkap bahwa mereka sudah setuju bagi membatalkan tuntutan yg mereka ajukan ke pengadilan.

Mengutip CNET, Hakim Lucy Koh dari Pengadilan Distrik Utara California menandatangani perintah pengadilan buat membatalkan seluruh tuntutan yg diajukan kedua perusahaan dan memastikan tak ada tuntutan serupa yg diajukan ke pengadilan.

Sayangnya, persyaratan dari Apple dan Samsung bagi berhenti saling menuntut sesuatu sama yang lain tak jelas.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-1515134014047-0’); });

Apple dan Samsung sudah berseteru di pengadilan terkait desain dan fungsi dari smartphone dan tablet mereka sejak 2011. Bagi keduanya, pertarungan di ranah hukum ini tak cuma tentang uang, tetapi juga usaha buat menguasai pasar perangkat mobile.

Sejak tuntutan pertama dimasukkan ke pengadilan, pangsa pasar buat Android –sistem operasi buatan Google yg digunakan oleh Samsung pada smartphone besutan mereka– selalu naik.

Menurut data IDC, di tahun ini, sekitar 85 persen dari total smartphone yg dikirimkan di dunia memakai sistem operasi Android, sementara 15 persen sisanya memakai iOS, sistem operasi buatan Apple.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 29th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Pertarungan Apple Dan Samsung Di Pengadilan Berakhir

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *