Plantronics Boyong BackBeat GO 600 Ke Indonesia

Plantronics Boyong BackBeat GO 600 ke Indonesia,

Jakarta – Perusahaan teknologi audio yang berasal AS Plantronics, memperkenalkan seri headphone terbaru BackBeat GO 600 Series. Headphone tersebut hadir tanpa kabel dan dilengkapi berbagai fitur nenarik buat para penggemar musik.

Plantronics BackBeat GO 600 Series memiliki fitur di antaranya didukung mode dual equalization (EQ) sehingga pendengar dengan gampang berpindah antara EQ Bass Boost atau Balanced.

“Kami memiliki keahlian khusus pada perangkat headphone, nirkabel, dan pasar premium. Dengan demikian, Plantronics mampu memberikan para pecinta musik pengalaman stereo unik yg mendalam, dengan harga terjangkau,” ujar Greg Miller, Director Portfolio Business Management Personal Solutions Plantronics, dalam siaran persnya kepada .

Mode EQ Balance memiliki kurva suara khas Plantronics yg diatur sedemikian rupa sehingga menghasilkan suara yg akurat bagi seluruh genre musik.

“Standar semua produk baseline yg dirilis Plantronics adalah menyediakan audio yg superior, konsisten dengan jajaran produk premium kami,” kata Miller.

Seri BackBeat GO 600 didesain over-ear yg ramping dan ringan, dengan bantal telinga busa yg lembut bagi keseimbangan ideal antara kenyamanan dan isolasi agar pengguna mampu mendengarkan suara yg dalam, kaya, dan minim gangguan. Headphone tersebut dilengkapi dengan baterai yg diklaim bisa bertahan hingga 18 jam.

Headphone ini dilengkapi juga dengan Bluetooth yg dapat terhubung hingga jarak 10 meter. Earcup bisa dilipat datar bagi memudahkan penyimpanan dan memastikan kenyamanan ketika dikenakan di leher.

Terdapat kantong pouch, kabel USB bagi mengisi daya dan kabel audio buat mendengarkan musik kapan saja, meski baterai habis.

“Seri BackBeat GO 600 tersedia dengan harga eceran sebesar Rp1,699 juta. Produk ini tersedia dalam empat warna, yakni hitam, khaki, biru tua dan abu-abu,” tambah Miller.

Headphone ini memiliki kontrol khusus di telinga yg memudahkan pengguna bagi pause/play , skipping track, menyesuaikan volume dan melakukan panggilan.

Ada juga mikrofon wideband yang memastikan kejelasan suara, menjawab panggilan atau mengakses Siri, Google Now, dan perangkat handsfree Cortana melalui perintah suara.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 30th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Plantronics Boyong BackBeat GO 600 Ke Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *