PlayStation Vue Kini Terintegrasi Dengan Apple TV

PlayStation Vue Kini Terintegrasi dengan Apple TV,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Tokyo – Sony baru saja mengumumkan bahwa layanan PlayStation Vue sudah terintegrasi dengan aplikasi Apple TV yg memungkinkan pengguna buat melihat konten on-demand dan siaran segera olahraga segera di aplikasi TV di iOS dan tvOS.

Mengutip The Verge, PlayStation Vue adalah penyedia TV berbayar pertama yg hadir dalam aplikasi TV, yg telah menampilkan konten dari hampir seluruh layanan streaming dan saluran kabel, kecuali Netflix.

Aplikasi TV tersebut memudahkan pengguna buat melihat seluruh konten yg bisa diakses dalam sesuatu tempat, dan mulai memberi tahu pengguna di mana bisa menemukan acara atau film yg sudah ditelusuri, dan merekomendasikan konten berdasarkan selera pengguna.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Sony menyampaikan bahwa konten dari saluran nasional dan siaran segera olahraga dari saluran nasional dan regional mulai tersedia di aplikasi TV.

Pengguna tak mulai benar-benar menonton konten tersebut di aplikasi TV –Apple mulai mengarahkan pengguna ke aplikasi PlayStation Vue setelah pengguna memilih acara atau film– namun, ini memudahkan pengguna bagi menemukan konten yg diinginkan.

Aplikasi TV secara otomatis mulai menanyakan apakah pengguna ingin terhubung ke PlayStation Vue ketika membuka aplikasi TV di perangkat iOS atau Apple TV.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 23rd, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :PlayStation Vue Kini Terintegrasi Dengan Apple TV

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *