Pokemon GO Tak Bisa Dimainkan Di Android Lawas

Pokemon GO Tak Bisa Dimainkan di Android Lawas,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Niantic mengumumkan mulai menghapus dukungan game Pokemon GO dan Ingress bagi smartphone Android lawas akan Juli 2019.

“Para pengguna Android: Dukungan bagi Ingress dan Pokemon GO tak lagi berlanjut buat Android 4 KitKat setelah 1 Juli 2019,” kata Niantic melalui cuitan di akun Twitter @NianticHelp.

Niantic tak menjelaskan alasan mereka menghapus dukungan game Pokemon GO dan Ingress di Adroid KitKat, namun, mereka menyarankan pengguna bagi memperbarui sistem operasi di perangkat mereka.

“Kami berharap Anda memperbarui sistem operasi ke Android 5.0 atau di atasnya agar akses ke Ingress dan Pokemon GO tak terganggu. Lihat bantuan di dalam game bagi keterangan lebih lanjut,” kata Niantic.

Animasi Pokemon juga mulai diangkat ke dalam game terbaru tahun depan. Tapi, berkebalikan dengan Pokemon GO yg menuntut aktivitas fisik pemainnya, game Pokemon Sleep mulai fokus pada waktu istirahat pengguna.

Pokemon Sleep mulai mengandalkan aktivitas tidur pengguna. Hanya saja, belum banyak keterangan yg diungkapkan Nintendo dan Niantic mengenai permainan terbaru mereka itu.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juni 22nd, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Pokemon GO Tak Bisa Dimainkan Di Android Lawas

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *