Polaroid Luncurkan Kamera Instan OneStep 2

Polaroid Luncurkan Kamera Instan OneStep 2,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Minnesota – Polaroid kembali mendobrak dengan menghadirkan kamera instan terbarunya, Polaroid Originals OneStep 2.

Dikutip dari laman Petapixel, secara disain bodi kamera ini mirip dengan Polaroid OneStep yg sempat tenar sekitar 40 tahun lalu.

Tidak cuma disain, sejumlah komponen seperti lensa, tombol, dan sebagainya, penempatannya masih sama alias tak ada yg berubah sama sekali.

Bahkan, Polaraid Originals OneStep 2 digadang-gadangkan kompatibel dengan film Polaroid 600. Tidak cuma itu, Anda juga mampu memakai film format baru i-Type di Polaroid Originals OneStep 2. Meskipun terkesan jadul, namun Impossible Project sudah mempersenjatai kamera instan ini dengan sejumlah fitur modern.

Sebut saja baterai berdaya 1100mAh yg bisa Anda isi ulang seandainya tenaganya akan melemah. Impossible Project mengklaim seandainya baterai punya kamera instan ini mampu digeber selama 1 bulan penuh.

Selain itu, Polaroid Originals OneStep 2 juga sudah dibekali dengan lensa berkualitas tinggi buat menghasilkan jepretan yg memukau.

Sementara itu, bagi menolong pemotretan di keadaan minim cahaya, tersedia lampu kilat internal. Nah, seandainya Anda juga ingin masuk frame foto, Originals OneStep 2 sudah dibekali dengan mode self-timer. Sedangkan buat sharing konten dengan perangkat lain, bersemayam sebuah port USB.

i-Type Film sendiri dikatakan dapat menyuguhkan hasil cetakan yg lebih berkualitas tinggi dan mampu bertahan lama. Setidaknya, ada tiga varian i-Type Film yg mampu Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Ketiga varian tersebut masing-masing adalah, spesial, warna, dan hitam-putih.

Namun yg cukup disayangkan, i-Type Film ini tak kompatibel dengan kamera Polaroid lawas. Guyuran warna putih dan hitam grafit membuat tampilan kamera instan ini kelihatan begitu menggoda.

Impossible Project sendiri baru mulai melepas Originals OneStep 2 akan bulan Oktober mendatang. Bagi Anda yg berminat, telah mampu memesannya melalui jalur pre-order dengan banderol harga cuma US$100 atau sekitar Rp1,3 juta.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 19th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Polaroid Luncurkan Kamera Instan OneStep 2

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *