Polytron Luncurkan Lemari Es Dan Showcase Baru

Polytron Luncurkan Lemari Es dan Showcase Baru,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Brand elektronik asli Indonesia, Polytron, resmi launching beberapa produk terbaru mereka, yakni lemari es side-by-side New Belleza Inverter dan showcase Allure.

Kedua produk anyar ini yaitu perpaduan teknologi dan solusi desain revolusioner yg dihadirkan Polytron bagi menjawab kebutuhan konsumen urban terhadap perangkat elektronik rumah tangga yg sesuai dengan gaya hidup modern mereka.

Chief Commercial Officer Polytron Indonesia Tekno Wibowo menyebut bahwa kehadiran kedua produk baru itu tidak lepas dari peran tim Research & Development yg terus menjadi bagian integral Polytron dalam berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kami tak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini untuk konsumen, tapi bagaimana membuat teknologi mampu memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan mereka,” ujar Tekno, di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Lemari es side-by-side New Belleza Inverter dan showcase Allure menawarkan ‘new way of living’ untuk keluarga modern. Saat ini, teknologi dapat mengubah cara hidup buat lebih mudah, lebih ringkas dan lebih nyaman bukan karena fungsionalitasnya saja. Tampilan produk yg elegan melengkapi gaya hidup modern.

Menurut Tekno, mengintegrasikan perangkat elektronik rumah tangga dengan ‘ruang hidup’ atau ‘living zones’ secara efektif adalah solusi ideal keluarga modern bagi menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan memaksimalkan pemanfaatan ruang buat fungsionalitas rumah.

Hal tersebut diamini oleh desainer interior yg juga Direktur Kreatif Livingloving.net, Nike Prima Dewi. Dia pun merujuk pada munculnya ‘open kitchen’ sebagai salah sesuatu tren dekorasi rumah yg menonjol dewasa ini.

“Dulu dapur adalah ruang khusus memasak dan menyimpan makanan, tapi buat keluarga urban modern, dapur adalah ruang bagi keluarga bersantai, bersantap, bahkan bercengkrama bersama semua anggota keluarga,” ucap Nike.

Salah sesuatu cara berbagi ruang bagi sejumlah fungsi adalah dengan membuat rumah menjadi ruang terbuka dan merobohkan dinding yg dulu memisahkan kehidupan sehari-hari dengan dapur dan ruang makan.

Saat dinding-dinding pembatas itu hilang, menurut Nike, maka lahirlah kesempatan memasukkan sejumlah ide desain segar buat menggabungkan berbagai fungsi ini.

“Di sinilah perangkat elektronik rumah tangga seperti New Belleza Inverter dan Allure memainkan perannya. Tak sekedar mempercantik ruangan, tetapi produk-produk baru ini mampu membangun ‘flow’ baru di ruang keluarga,” ujar Nike.

“Terkadang kami memang cuma melihat manfaat teknologi bagi mepermudah hidup kita, tetapi inovasi dari Polytron ini membuat kalian sadar juga mulai peran teknologi buat mendorong kebersamaan dan keintiman keluarga, satu yg paling dibutuhkan oleh keluarga modern yg padat aktivitas,” imbuh dia.

New Belleza Inverter yaitu lemari es bertipe side-by-side dengan kapasitas 436 liter. Kelebihan produk baru ini di antaranya terletak pada ruang penyimpanan lebih besar dengan Adjustable Tempered Glass Rack atau rak terbuat dari bahan kaca tempered yang mampu dilepas sesuai kebutuhan.

Keunggulan lainnya pada freezer berkapasitas besar hingga 137 liter, Tropical Cooling System merupakan sistem pendinginan yg dirancang khusus bagi iklim tropis sehingga performa pendinginan mulai tetap stabil terjaga di lingkungan yg bersuhu ekstrim dan pastinya menjamin kesegaran bahan makanan.

Selain itu, Dual Controller System, pengaturan suhu di freezer dan lemari pendingin dapat diatur terpisah melalui panel layar sentuh LCD modern. Lemari es ini juga sudah dilengkapi alarm yg mulai mendeteksi apabila pintu tak tertutup rapat, Ultra Silent Noise Level, dan Deodorizer yg bisa menyerap dan menetralkan aroma tidak sedap.

Dengan finishing door dari tampered glass yg mewah dan elegan, New Belleza Inverter mulai dapat juga melengkapi dekorasi rumah modern.

Selain lemari es, Polytron juga launching jajaran terbaru showcase pendingin seri Allure, yg hadir dengan tiga pilihan kapasitas 140 Liter, 180 Liter dan 230 Liter.

Dirancang dengan Safety Tempered Glass Door dan Borderless Design, showcase Allure mengedepankan sejumlah fitur unggulan di antaranya, merupakan hemat konsumsi listrik, proses pendinginan yg cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling Technology, pintu kaca anti-embun, dan Digital Display Touch Control.

Selain gampang digunakan, showcase pendingin ini menolong keluarga bagi menyimpan makanan dan minuman favorit di tempat yg gampang dijangkau oleh segala anggota keluarga.

“Sesuai dengan gaya hidup keluarga modern yg ramah lingkungan, kedua produk baru Polytron ini memiliki kompresor yg dapat menghemat energi hingga 20 persen. Penggunaan listriknya pun sangat kecil, cuma 130 watt bagi New Belleza Inverter dan akan dari 145 watt bagi showcase Allure. Kapasitas besar tetapi tetap hemat energi,” kata Albert Flemming, Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia.

Lemari es side-by-side New Belleza Inverter dijual dengan harga Rp8 juta, sedangkan showcase Allure dibanderol akan Rp3 juta.

“Memang kedua produk ini kalian arahkan bagi membidik konsumen muda urban yg memiliki aspirasi teknologi canggih, sekaligus bagi memenuhi aspirasi mereka terhadap desain yg elegan dan aspirasi sosial mereka buat hidup sehat dan ramah lingkungan,” pungkas Albert.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 26th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Polytron Luncurkan Lemari Es Dan Showcase Baru

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *