Ponsel Meledak Di Saku, Pria New York Gugat LG

Ponsel Meledak di Saku, Pria New York Gugat LG,

New York – Seorang pria yang berasal New York, AS, bernama Muhammad Sattr mengajukan gugatan kepada LG setelah ponsel LG Optimus F6 miliknya meledak di saku celana.

Tanggal 13 Januari 2016 mungkin menjadi hari yg tidak mulai terlupakan buat Sattar. Di hari itu, ponsel LG Optimus F6 miliknya tiba-tiba meledak di saku celana. Sesaat setelah ledakan terjadi, pria 52 tahun itu pun dibawa ke unit luka bakar RS Weill Cornell Medical Center di New York.

Akibat insiden tersebut, Sattar menderita luka bakar tingkat 2 pada tangannya dan luka bakar tingkat 3 pada kaki kirinya. Selama proses pencangkokan kulit, spesialis IT ini setidaknya absen selama sesuatu bulan dari tempatnya bekerja di bank investasi Manhattan, demikian lansir Phone Arena.

Setelah kondisinya pulih, Sattar pun mendaftarkan gugatannya kepada LG di pengadilan federal Brooklyn, New York. Pada laporan dalam gugatannya itu, ia menuliskan ‘menderita rasa sakit yg hebat dan siksaan akibat celaka, permanen, ternodai, serta luka yg dapat menyebabkan kelumpuhan’. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

April 4th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ponsel Meledak Di Saku, Pria New York Gugat LG

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *