Ponsel Racikan Bapak Android Resmi Dijual

Ponsel Racikan Bapak Android Resmi Dijual,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

San Francisco – Setelah banyak rumor beredar ketidak jelasan ponsel besutan Andy Rubin kini akhirnya muncul ke permukaan. Smartphone Essential racikan Bapak Android tersebut akhirnya akan tersedia di pasaran, setelah terlambat sebulan dari jadwal semestinya.

Essential dibekali dengan spesifikasi kelas atas buat bersaing dengan iPhone dan lini flagship Samsung. Ponsel ini memiliki panel berukuran 5,71 inci dengan resolusi 2560 x 1312 piksel dan rasio 19:10.

Essential juga memiliki bodi berbahan titanium, perlindungan Gorilla Glass 5 di bagian depan, dan cover belakang berbahan keramik.

Hal paling menonjol adalah desain kamera depan yg berada di bagian tengah atas layar. Kamera itu memiliki ketajaman 8 megapiksel, berdampingan dengan tampilan keterangan baterai, sinyal, dan waktu.

Selain itu, otak pemrosesannya berupa chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Smartphone pertama Essential ini juga dijamin mulai menerima update OS Android selama 2 tahun dan perusahaan berjanji buat merilis pembaruan keamanan bulanan bagi perangkatnya selama 3 tahun.

Harga Essential di sejumlah situs e-commerce Amazon dan Best buy adalah US$699 atau sekitar Rp9,3 juta.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 20th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ponsel Racikan Bapak Android Resmi Dijual

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *