Ponsel Redmi Xiaomi Bakal Usung Rasio Layar 18:9

Ponsel Redmi Xiaomi Bakal Usung Rasio Layar 18:9,

var switchTo5x=true;stLight.options({publisher: “6a125b92-4919-499e-b765-ca9abfd19b68”, doNotHash: false, doNotCopy: false, hashAddressBar: false}); facebook twitter

Beijing – Banyak smartphone keluaran 2017 memakai layar dengan aspek rasio 18:9. Pencetus tren ini adalah LG yg tahun ini merilis LG G6 dan Samsung dengan smartphone Galaxy S8-nya. Meski demikian, hampir seluruh smartphone tersebut menyasar segmen mid-end ke atas. Lantas bagaimana dengan segmen entry level?

Hal tersebut tampaknya bakal terjawab dalam waktu dekat mulai ada vendor smartphone yang mulai merilis perangkat entry-level/ mid-range terjangkau yg hadir dengan layar rasio 18:9, dan vendor tersebut adalah Xiaomi.

Kabar ini muncul dari pengguna Weibo yg sudah melaporkan bahwa perusahaan produksi layar yang berasal China sedang membuat layar ratio 18:9 yg diprediksi mulai digunakan pada smartphone Xiaomi Redmi terbaru.

Beberapa pihak memprediksi bahwa Xiaomi Redmi Note 5 atau Redmi Note 6 mulai menjadi smartphone Redmi pertama yg mulai memakai layar dengan aspek rasio 18:9.

Rasio semacam ini memang memungkinkan vendor bagi mengembangkan produk dengan layar lebih besar, tetapi memiliki ukuran bodi yg lebih kecil. Hal itu juga ditunjang dengan desain layar berbezel tipis.

Saat ini, Xiaomi sudah mengumumkan smartphone Redmi terbarunya merupakan Redmi Note 5A dan mungkin juga mulai merilis Redmi 5 Plus. Sehingga dapat jadi smartphone Xiaomi Redmi Note 5 mulai dirilis setelah beberapa smartphone Redmi tersebut.

ul.spt { list-style-type: none; margin: 0; padding: 0; overflow: hidden; } ul.spt li { float: left; } ul.spt li span { display: block; width: 60px; height: 60px; margin-right: 5px; /*background-color: green;*/ border:1px solid silver; } .spt-text { font-weight: 700; }

var adstir_vars = { ver: “4.0”, app_id: “MEDIA-5c2ce44e”, ad_spot: 1, center: false };

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 27th, 2017 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Ponsel Redmi Xiaomi Bakal Usung Rasio Layar 18:9

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *