Pre-Order Duo Galaxy S7 Di China Tembus 10 Juta

Pre-Order Duo Galaxy S7 di China Tembus 10 Juta,

Beijing – Strategi penjualan yg diterapkan Samsung bagi Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di pasar China ternyata akan menuai hasil positif.

Sebuah laporan terbaru menyebutkan, pre-order buat kedua flagship smartphone anyar besutan Samsung itu di China sudah mencapai angka 10 juta unit. Bahkan SamMobile memprediksi seandainya angka pemesanan itu mampu tembus hingga 15 juta unit ketika pre-order ditutup pada 18 Maret nanti.

Meski demikian, kebiasaan para pemesan di China tidaklah sama seperti di negara-negara lainnya. Kebanyakan penggemar gadget di negara ini mendaftar terlebih dahulu, dalam hal ini melalui pre-order, bagi menyatakan minat mereka, tetapi bukan berarti pasti membeli dan memiliki perangkat tersebut.

Jadi, angka penjualan sebenarnya mungkin mulai jauh berbeda dari yg diperkirakan sebelumnya lewat jumlah pemesanan via pre-order.

BACA JUGA: DUO GALAXY S7 DAPAT POTONGAN HARGA DI CHINA

Sebagai pasar terbesar di dunia, China kerap menjadi incaran para produsen smartphone bagi dikuasai. Tak terkecuali juga dengan Samsung.

Beberapa tahun lalu, Samsung pernah menjadi produsen smartphone teratas di China. Namun, sejak Apple resmi hadir di negara itu dan sejumlah brand lokal seperti Xiaomi, Huawei, dan Lenovo muncul dengan produk berkualitas, secara perlahan Samsung akan kehilangan pengaruhnya.

Oleh karena itu, raksasa teknologi yang berasal Korea Selatan ini pun selalu berusaha buat dapat kembali seperti dahulu.

Dengan kehadiran ‘duet maut’ Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, kira-kira mampukah Samsung kembali menjadi produsen smartphone nomor wahid di China? Kita nantikan saja bersama. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Maret 17th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Pre-Order Duo Galaxy S7 Di China Tembus 10 Juta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *