Pre-Order Lenovo Vibe P1 Turbo Ludes Terjual

Pre-Order Lenovo Vibe P1 Turbo Ludes Terjual,

Jakarta – Ponsel Lenovo Vibe P1 Turbo dilaporkan habis terjual dalam sesi promo penjualan yg dikerjakan oleh sejumlah rekanan e-commerce Lenovo di Indonesia.

Meski tak disebutkan berapa unit yg berhasil dijual, faktor dari baterai berkapasitas besar menjadi salah sesuatu daya tarik para pembeli Lenovo VIBE P1 Turbo, yg memiliki baterai berkapasitas 5000mAh.

Dengan baterai besar, smartphone diklaim mulai selalu aktif berhari-hari, bahkan mampu mengisi baterai ponsel yang lain atau aksesoris yg membutuhkan daya. Pengisian ulang baterai berlangsung sangat cepat karena mampu mencapai 80% cuma dalam waktu sesuatu jam saja.

Baca Juga : Lenovo Vibe P1 Turbo Resmi Meluncur di Indonesia

Spesifikasi yang lain dari Lenovo Vibe P1 turbo mencakup prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 1,5 GHz, RAM 3 GB, kapasitas media penyimpanan 32 GB, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dukungan jaringan 4G LTE, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

Lenovo VIBE P1 Turbo didesain dengan body berbahan material logam dan kaca kelas premium, ditambah dengan aksen bingkai aluminium dengan tebal 4 mm di sepanjang sisi. Cover belakang berbahan logam yg dipahat halus bagi meningkatkan aspek ergonomik.

Menurut informasi resmi pihak Lenovo, layar Lenovo VIBE P1 Turbo terbuat dari Gorilla Glass 3, dengan kaca protektif antigores dan antiretak, yg lebih tipis dan lebih ringan, buatan Corning.

Tersedia dalam pilihan warna dark grey, silver, dan gold, harga ponsel ini dipatok di angka Rp4 juta. [atr]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Pencarian:

Februari 11th, 2016 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Pre-Order Lenovo Vibe P1 Turbo Ludes Terjual

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *