Pre-Order Smartphone Huawei Ini Tembus Rp30 Miliar

Pre-Order Smartphone Huawei Ini Tembus Rp30 Miliar,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Huawei Mate 20 Pro menjadi andalan Huawei dalam upaya meraih top player di segmen smartphone premium di Indonesia.

Selama periode pre-order 10 hari, Huawei Mate 20 Pro sudah membukukan penjualan senilai Rp30 miliar. Smartphone ini tercatat sudah mengangkat kinerja bisnis Huawei lima kali lebih tinggi ketimbang Huawei P20 Pro ketika diluncurkan pada tahun lalu.

Kinerja penjualan ini membuktikan Huawei telah berada di jalur yg benar bagi mencapai objektif merupakan berfokus pada pasar smartphone kelas mid ke high-end di Indonesia.

“Huawei Mate 20 Series adalah salah sesuatu senjata kita dalam menaklukkan pasar ini,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

Sejak diluncurkan secara global pada Oktober 2018, Huawei Mate 20 Series disebut sangat dinanti-nantikan pengguna smartphone di Indonesia. Pada 19 Desember 2018, lini smartphone ini secara resmi diluncurkan bagi pasar Indonesia.

Diciptakan sebagai smartphone premium, Mate 20 Series adalah wujud nyata keseriusan Huawei dalam riset dan pengembangan buat menciptakan perangkat yg tidak cuma canggih, tetapi juga sangat mengerti kebutuhan penggunanya.

“Hasil penjualan ini membuktikan bahwa kita berhasil menjawab hasrat pengguna smartphone premium di Indonesia bagi merasakan teknologi terbaik kami,” ujar Lo Khing Seng lagi.

Kesuksesan penjualan Mate 20 Series membuktikan tentang minat dan antusiasme konsumen di Indonesia mulai produk premium dari Huawei dan juga menjadi sesuatu alasan utama buat selalu menghadirkan produk premium dengan lebih cepat ke pasar Indonesia, sembari menghadirkan layanan distribusi multi-channel dan layanan purna jual terbaik untuk konsumen di Indonesia.

Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 diklaim sangat layak bagi dimiliki. Ditenagai oleh chipset pertama yg dibangun dengan teknologi 7nm dan diperkuat teknologi Artificial Intelligence (AI), merupakan Kirin 980, Huawei Mate 20 Series menghadirkan teknologi On-Device AI yg powerful dan user experience yg sangat premium.

Dengan fitur teknologi AI di dalamnya, jajaran core di dalam Kirin 980 diklaim bisa menghadirkan kekuatan dan kecerdasan tiada tanding, dan menghasilkan user experience tiada banding.

Chipset Kirin 980 membuat Mate 20 Series bisa menyajikan kinerja yg paling powerful dan tenaga baterai yg lebih efisien.

Dipasangkan dengan dual Neural Processing Unit (NPU) bagi menjalankan fungsi-fungsi AI, kinerja AI pada smartphone ini sangat luar biasa. Sebab NPU pada Mate 20 series menghasilkan peningkatan yg signifikan dalam aplikasi pembelajaran mesin.

Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 dilengkapi dengan triple camera Leica di bagian belakang, disusun dalam formasi unik grid dua-dua, dan terdiri dari lensa wide angle, lensa ultra-wide angle 16mm, dan lensa telephoto.

Tiap lensa hadir dengan panjang focal berbeda, sehingga pengguna bebas merekam semua momentum terbaik dalam hidup mereka. Tak cuma lebih lebar, tetapi juga lebih dekat berkat kemampuan makro yg mampu merekam foto sampai sedekat 2,5cm dari obyek.

Huawei SuperCharge dengan sertifikasi keamanan TUV Rheinland, mulai mengisi ulang daya baterai dengan kecepatan yg ekstrem sampai 40W.

Saat Mate 20 Series disambungkan ke adaptor Huawei SuperCharge 40W, perangkat ini mampu mengisi ulang daya sebesar 70 persen dalam waktu 30 menit saja.

Huawei Mate 20 Series juga mendukung wireless charging via 15W Huawei Wireless Quick Charge. Sesi pengisian baterai selama 30 menit mulai meningkatkan isi baterai sampai 30 persen.

Teknologi terobosan yang lain yg terkait dengan baterai hadir dalam wujud Wireless Reverse Charging, yg memungkinkan pengguna memanfaatkan kapasitas baterai yg besar di Mate 20 Series buat berbagi daya baterai kepada perangkat yang lain yg memiliki kemampuan wireless charging.

“Dengan segala fitur ini, Huawei Mate 20 Series terbukti sebagai smartphone paling canggih, paling powerful, baterainya paling lama, dan membuat penggunanya jadi orang baik, sebab mereka dapat berbagi daya baterai secara nirkabel kepada orang lain, sehingga itulah sebabnya smartphone premium ini sangat layak Anda miliki,” klaim Lo Khing Seng.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 16th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Pre-Order Smartphone Huawei Ini Tembus Rp30 Miliar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *