Promosi IPhone, Apple ‘Pinjam’ Slogan Las Vegas

Promosi iPhone, Apple ‘Pinjam’ Slogan Las Vegas,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Las Vegas – Apple ‘meminjam’ slogan populer khas Kota Las Vegas, buat mempromosikan iPhone terbarunya. Mereka menampilkan slogan ini pada billboard yg dipasang dua hari sebelum gelaran CES 2019 yg memang dihelat di Las Vegas, AS.

Billboard tersebut menampilkan garis desain bagian belakang iPhone X, iPhone XS atau iPhone XS Max, dengan tulisan besar ‘Whats happens on your iPhone, stays on your iPhone’ yg diikut tulisan kecil ‘apple.com/privacy’ di bawahnya.

Sebagai informasi, slogan populer khas Kota Las Vegas sendiri berbunyi ‘What Happens in Vegas, Stays in Vegas’.

Jadi Apple cuma mengganti kata ‘Vegas’ pada slogan khas kota berjuluk kota judi ini menjadi ‘iPhone’.

Meski Apple tak ikut ambil bagian dalam gelaran CES 2019, namun billboard ini dinilai sejumlah pihak sebagai langkah yg baik buat raksasa teknologi yg bermarkas di Cupertino, California, AS itu.

Karena dipastikan billboard tersebut bakal bisa menarik perhatian masyarakat yg berlalu lalang ke dan dari Las Vegas Convention Center, lokasi penyelenggaraan CES 2019.

Penggunaan slogan khas Las Vegas ini disebut Apple selaras dengan komitmen mereka bagi menjaga privasi pengguna iPhone. Apple mengklaim setiap produknya dirancang sejak awal buat melindungi keterangan yg terdapat di perangkat.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 8th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Promosi IPhone, Apple ‘Pinjam’ Slogan Las Vegas

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *