Proyektor 4K ViewSonic Dibanderol Rp22 Juta

Proyektor 4K ViewSonic Dibanderol Rp22 Juta,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Perusahaan penyedia produk-produk solusi visual ViewSonic resmi merilis beberapa proyektor baru seri PX747-4K dan PX727-4K di Indonesia.

Kedua seri ini dibekali masing-masing 3500 ANSI Lumens dan 2200 ANSI Lumens, dan dibanderol dengan kisaran harga yg menarik, yg memungkinkan pengguna bagi menikmati pengalaman menonton layar besar dengan resolusi 4K UHD di ruang keluarga atau home theater pribadi di rumah.

Kedua proyektor juga telah dilengkapi beberapa port HDMI dan dilengkapi dengan HDCP2.2 sehingga membuat konten 4K UHD terbaru mampu dinikmati pada perangkat hiburan rumah seperti pada pemutar Blu-ray 4K dan PS4 Pro

“ViewSonic proyektor diproduksi bagi memberikan pengalaman menonton dengan memakai layar besar,” ujar Eko Handoko, Country Manager ViewSonic Indonesia dalam informasi tertulis yg diterima , Kamis (20/9/2018).

Selain kuallitas 4K segala proyektor ViewSonic 4K dilengkapi dengan remote control backlit buat pengoperasian proyektor yg nyaman, terutama ketika berada di ruangan yg lebih gelap.

Masa pakai lampu pada proyektor ini dinilai rata-rata mencapai 15.000 jam ketika berada dalam Mode SuperEco sehingga pengguna yg tidak jarang menonton pun bisa menikmati proyektor ini selama bertahun-tahun sebelum melakukan perbaikan lampu.

ViewSonic memasarkan proyektor PX747-4K dengan banderol harga Rp24,9 juta dan PX727-4K dengan bandrol Rp25,9 juta di pasaran Indonesia.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 21st, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Proyektor 4K ViewSonic Dibanderol Rp22 Juta

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *