PUBG Mobile Sudah Diunduh 100 Juta Kali Di Android

PUBG Mobile Sudah Diunduh 100 Juta Kali di Android,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Sejak rilis buat platform Android dan iOS pada Maret lalu, popularitas game Player Unknowns Battlegrounds (PUBG) Mobile dengan cepat menanjak hingga sekarang tercatat telah diunduh sebanyak 100 juta kali di toko aplikasi Google Play Store.

Sebelumnya, dalam waktu empat bulan setelah pertama kali hadir di platform mobile, PUBG Mobile sudah mencatat angka unduhan 100 juta, hasil gabungan dari iOS dan Android.

Namun, pencapaian 100 juta unduhan kali ini berasal dari toko aplikasi Android, Google Play store saja. Angka itu pun masih belum ditambah jumlah unduhan di China, negara di mana layanan Google tak tersedia, sehingga PUBG Mobile harus diunduh dari sumber lain.

BGR melansir, PUBG Mobile menjadi game terlaris peringkat keempat di Play Store setelah Mobile Legends, Garena Free Fire, dan Lords Mobile.

Pendapatan game ini pun termasuk paling tinggi. PUBG Mobile sebenarnya mampu diunduh dan dimainkan secara cuma-cuma. Hanya saja, Tencent selaku pihak developer, menyediakan in-app purchase berupa aneka jenis item seperti aksesori, pakaian, dan season pass.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Meski demikian, in-app purchase di PUBG Mobile tak mempengaruhi kinerja pemain dan kebanyakan cuma bersifat kosmetik.

PUBG Mobile adalah game dengan genre Battle Royale Online dimana para pemainnya, yg dapat berjumlah hingga 100 orang secara bersamaan, saling diadu di alam sebuah arena berupa daerah luas. Pemenangnya adalah pemain yg berhasil bertahan hidup hingga paling akhir.

Salah sesuatu kunci popularitas PUBG Mobile adalah game ini tak membutuhkan smartphone bersepsifikasi tinggi dan berharga mahal buat mampu dimainkan. Pasalnya, pada menu pengaturan di dalamnya, terdapat opsi buat menyesuaikan kualitas tempilan dengan tenaga perangkat.

Pada September lalu, PUBG Mobile tercatat memiliki daily active user atau pengguna aktif harian sebanyak 20 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 17th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :PUBG Mobile Sudah Diunduh 100 Juta Kali Di Android

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *