Punya Showcase Di Rumah, Kenapa Tidak?

Punya Showcase di Rumah, Kenapa Tidak?,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Selain lemari es biasa tempat menyimpan berbagai kebutuhan makanan dan minuman keluarga, lemari pendingin yang lain yg cocok dimiliki keluarga ketika ini adalah display refrigerator atau showcase.

Lemari pendingin tipe ini biasanya digunakan bagi keperluan niaga, sehingga calon konsumen mampu dengan gampang melihat pilihan yg mereka miliki.

Namun, showcase ini ternyata dapat juga dimanfaatkan buat gaya hidup keluarga modern.

Saat Anda merasa perlu memiliki tempat khusus bagi menyimpan persediaan bahan makanan dan minuman rutin cepat saji di rumah; seperti susu coklat atau yoghurt bersiap minum yg menjadi kesukaan buah hati Anda, sampai buah-buahan, cake atau cupcake yang gampang terlewat seandainya disimpan di lemari es biasa.

Selain memiliki fungsi bagi mendinginkan bahan makanan dan minuman, showcase juga bermanfaat buat memudahkan anggota keluarga buat melihat segera apa yg tersaji di dalam showcase tersebut.

Ada banyak manfaat yg yg dapat ditemukan ketika menetapkan buat menaruh sebuah showcase di ruang keluarga Anda.

Pertama, memiliki showcase di rumah berarti menghemat waktu yg biasanya Anda habiskan sia-sia seandainya tak memiliki sebuah showcase.

Anda mampu tidak mengurangi persediaan bahan makanan dan minuman yg menjadi kebutuhan rutin Anda dan keluarga tercinta setiap hari, seperti jus buah atau susu bersiap minum yg harus terus tersaji buat sarapan pagi di meja makan rumah Anda.

Dengan adanya showcase di rumah, Anda tidak perlu tidak jarang bolak-balik ke supermarket buat membeli kebutuhan harian tersebut.

Kedua, showcase menawarkan kemudahan buat anggota keluarga bagi menjangkau makanan dan minuman yg tersimpan di dalamnya.

Saat putra-putri Anda yg masih kecil ingin mengambil susu cokelat kotak bagi menjadi pendamping bekal di sekolah, atau jus buah dan sayur bersiap minum buat menemani aktivitas bermain mereka, pangan sehat dan bergizi tersebut bisa Anda simpan di showcase agar gampang dijangkau si kecil.

Ketiga, showcase memungkinkan untuk Anda buat meletakkan bahan baku makanan dan minuman yg gampang dipahami untuk asisten rumah tangga (ART) Anda.

Seperti mentega dan santan kelapa bersiap masak buat kebutuhan sajian makan malam, asisten keluarga tak lagi memerlukan waktu yg lama buat mampu mengambil bahan-bahan memasak tersebut.

Keempat, Anda bisa memisahkan bahan makanan penting keluarga yg perlu diolah lagi dengan makanan-makanan cepat saji yg dibutuhkan keluarga.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Dengan memisahkan kedua macam makanan ini, Anda mampu melindungi kualitas bahan makanan lebih optimal, aromanya pun tak bercampur baur dan tentunya pendinginan di lemari es penting lebih maksimal, karena tak tidak jarang dibuka-tutup.

Melihat sejumlah manfaat tersebut, Polytron pun menghadirkan Showcase Allure yg melengkapi kenyamanan rumah Anda. Dirancang dengan Safety Tempered Glass Door dan Borderless Design yg mewah dan elegan, Showcase Allure diklaim bukanlah showcase biasa.

Produk ini mengedepankan dua fitur unggulan di antaranya, merupakan hemat konsumsi listrik akan dari 145 watt, proses pendinginan yg cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling Technology, pintu kaca anti embun, dan Digital Display Touch Control.

Showcase baru dari brand elektronik asli Indonesia ini disebut cocok buat menjaga kualitas makanan dan minuman Anda, serta mampu mempercantik desain interior rumah.

Resmi meluncur beberapa minggu lalu, Showcase Allure tersedia dalam tiga pilihan kapasitas merupakan 140 Liter, 180 Liter, dan 230 Liter.

Baca juga: Polytron Luncurkan Lemari Es dan Showcase Baru

Selain manfaat-manfaat yg disebutkan di atas, ada pertimbangan yang lain yg tentu tidak ingin Anda sesali seandainya salah memilih sebuah showcase. Pertimbangan tersebut yakni kesesuaian produk dengan estetika ruangan di rumah Anda.

Showcase tidak dilihat cuma dari sisi teknologi saja, namun lemari pendingin ini juga simbol dari gaya hidup modern ketika ini.

Oleh karena itu, Polytron merancang Showcase Allure dengan desain elegan dan mewah mempercantik dekorasi interior yg mendukung the new way of living keluarga masa kini.

“Kami tak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini buat konsumen, tapi bagaimana membuat teknologi mampu memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan mereka,” ungkap Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia, ketika acara peluncuran Showcase Allure di Jakarta, 25 September lalu.

Hal ini senada dengan apa yg disampaikan oleh pemerhati dekorasi dan direktur kreatif Livingloving.net, Nike Prima Dewi, dalam kesempatan yg sama.

Dia mengungkapkan perangkat elektronik rumah tangga dari Polytron seperti Showcase Allure memainkan peranannya tak sekadar mempercantik ruangan, tapi juga ini membangun ‘flow’ baru di ruang keluarga.

“Terkadang kami memang cuma melihat manfaat teknologi bagi mempermudah hidup kita, tapi inovasi Polytron ini membuat kalian sadar juga mulai peran teknologi buat mendorong kebersamaan dan keintiman keluarga, satu yg justru paling dibutuhkan oleh keluarga modern yg padat aktivitas,” papar Nike.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 10th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Punya Showcase Di Rumah, Kenapa Tidak?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *