Q3 2018, Xiaomi Kuasai Pasar Smartphone India

Q3 2018, Xiaomi Kuasai Pasar Smartphone India,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

New Delhi – Firma analis riset pasar Counterpoint Research merilis laporan tiga bulan pada pengiriman smartphone di India. Menurut laporan tersebut, Xiaomi memimpin dengan 27 persen pangsa pasar, diikuti oleh Samsung dan Vivo masing-masing 23 persen dan 10 persen.

Sementara itu, OPPO melorot ke urutan kelima, sementara vendor lokal Micromax membuat penampilan mengejutkan di posisi keempat dengan pengiriman 9 persen antara Juli dan September.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa total pengiriman meningkat 24 persen, dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, dan 5 persen setiap tahun.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Peningkatan ini yaitu lompatan besar yg berhasil melampaui India dalam pengiriman, demikian diungkapkan oleh Karn Chauhan, analis riset di Counterpoint.

Jumlah pengguna di India melebihi 400 juta, menjadikan negara Asia sebagai pasar smartphone terbesar kedua di dunia, mengikuti China.

Laporan itu juga menyatakan bahwa hampir sepertiga dari segala perangkat yg dikirim memiliki harga eceran antara US$150 dan US$250. Sementara kedatangan Pocophone F1 (dikenal di India dengan nama Poco F1), juga turut menolong Xiaomi memperkuat keunggulannya di India.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 26th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Q3 2018, Xiaomi Kuasai Pasar Smartphone India

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *