Qualcomm Luncurkan Chipset Snapdragon Wear 3100

Qualcomm Luncurkan Chipset Snapdragon Wear 3100,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Qualcomm launching Snapdragon Wear 3100, chipset generasi terbaru bagi smartwatch.

Snapdragon Wear 3100 didasarkan pada arsitektur sistem tenaga ultra-rendah baru yg dirancang buat menghadirkan mode interaktif, pengalaman baru yg dipersonalisasi, dan masa pakai baterai yg lebih lama.

Peluncuran resmi, yg digelar di San Francisco, California, AS, pada Senin (10/9/2018), didukung oleh Google, yg membahas evolusi OS Wear oleh platform perangkat lunak Google.

“Qualcomm Technologies sudah memainkan peran utama dalam evolusi segmen smartwatch, dan pelanggan kita ketika ini mengirimkan lebih dari 100 smartwatch dengan OS Wear dari Google, dengan 25 merek secara global memakai platform kami,” kata Anthony Murray, Senior Vice President and General Manager Voice, Music and Wearables Qualcomm Technologies International Ltd, dalam informasi tertulis di situs resmi Qualcomm.

“Dengan Snapdragon Wear 3100, kita menghadirkan arsitektur sistem tenaga ultra-rendah yg baru dan bekerja sama dengan yg terbaru dari OS Wear punya tim Google,” sambung dia.

Snapdragon Wear 3100 didasarkan pada pendekatan arsitektur sistem hirarkis daya ultra-rendah yg baru. Dalam arsitektur ini, prosesor quad-core A7, DSP dan co-processor daya ultra rendah yg bekerja bersama bagi mendukung masa pakai baterai yg lebih lama.

Co-processor baru, Qualcomm QCC1110, yaitu jantung dari platform Snapdragon Wear 3100, berukuran sangat kecil sekitar 21mm2, dioptimalkan bagi operasi daya ultra-rendah, dan bertindak sebagai pendamping yg kuat bagi prosesor utama.

Co-processor ini bertugas mendefinisikan ulang audio, tampilan, dan pengalaman sensor buat smartwatch generasi berikutnya.

Selain itu, platform Snapdragon Wear 3100 menyertakan sub-sistem manajemen daya wearable baru (PMW3100) buat mendukung daya yg lebih rendah dan integrasi yg lebih tinggi.

Untuk menolong meningkatkan efisiensi daya pada jam tangan, terdapat modem 4G LTE yg dipasangkan dengan amplifier daya Gallium Arsenide.

Dalam peluncuran, Qualcomm juga mengumumkan pelanggan pertama yg memakai Snapdragon Wear 3100.

“Kami dengan senang hati mengumumkan Fosil Group, Louis Vuitton, dan Montblanc sebagai pelanggan pertama Snapdragon Wear 3100 kami,” ujar Murray.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 12th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Qualcomm Luncurkan Chipset Snapdragon Wear 3100

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *