Realme 2 Pro Segera Sambangi Pasar Indonesia

Realme 2 Pro Segera Sambangi Pasar Indonesia,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Realme memastikan bahwa smartphone terbaru mereka, yakni Realme 2 Pro, mulai menyambangi pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Sub-brand di bawah naungan OPPO itu juga mengklaim perangkat yg sudah terlebih dulu dirilis di India pada akhir September dulu ini mulai dijual dengan harga terjangkau.

Realme 2 Pro dibekali spesifikasi yg digadang-gadang terbaik di kelasnya. Marketing Director of Realme South East Asia (SEA) Joseph Wang bahkan menyebut bahwa Realme 2 mengusung spesifikasi high-end meskipun dipasarkan dengan harga paling terjangkau di dunia.

Dukungan spesifikasi dengan harga tersebut disebut Wang menjadi perwujudan misi merek dan perusahaannya dalam menghadirkan nilai tambah terbaik yg mampu diperoleh konsumen berusia muda dari sebuah smartphone.

Belum mau mengungkap secara detail banderol harganya di Indonesia, Wang menyebut bahwa Realme 2 Pro mulai dipasarkan dengan harga di bawah Rp2 juta.

Terkait spesifikasi, Realme 2 Pro hadir dengan layar 6,3 inci Full HD+ dan rasio layar ke bodi hingga 90,8 persen, serta mengusung desain layar berponi serupa tetesan air layaknya OPPO F9. Perangkat ini juga didukung oleh chipset Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512.

sas.cmd.push(function() {
sas.render(“66073”); // Format : SpinCube 1×1
});

Di pasar global, Realme 2 Pro hadir dalam tiga versi konfigurasi. Namun, bagi pasar Indonesia, smartphone ini cuma mulai tersedia dalam versi RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 128GB.

Untuk kamera, perangkat ini mengusung kamera belakang ganda 16MP + 2MP. Kamera belakang penting Realme 2 Pro mengusung sensor Sony IMX398 aperture f/1.7, dual pixel focus dan EIS, sedangkan kamera sekunder mengusung aperture f/2.4.

Sementara itu, kamera depannya hadir dengan sensor 16MP dan aperture f/2.0, serta teknologi yg memanfaatkan kecerdasan buatan (AI).

Selain itu, Realme 2 Pro mulai hadir dengan bekal kapasitas baterai 3500mAh, serta bersistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo, sensor sidik jari di bodi belakang, slot kartu SIM ganda, slot microSD, serta sudah mendukung jaringan 4G LTE, Bluetooth, WiFi, dan GPS.

Rumor yg beredar turut menyebut Realme juga mulai memasarkan versi Realme 2 di Indonesia, dengan dukungan layar 6,2 inci, chipset Snapdragon 450, dan baterai berkapasitas 4230mAh.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Oktober 9th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Realme 2 Pro Segera Sambangi Pasar Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *