Realme Kolaborasi Dengan Spider-Man: Far From Home

Realme Kolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Realme mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan film Spider-Man: Far From Home.

Melalui kerja sama ini, Realme mulai membawa kejutan yg seru untuk anak-anak muda yg mencintai Spider-Man dan mendorong mereka bagi mendobrak batasan dalam perjalanan mereka buat bermimpi.

“Sejauh ini Realme menyasar segmen anak muda. Sementara Spider-Man diperankan juga oleh anak muda. Ini sejalan dengan visi misi kami,” ujar Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, di sela-sela pemutaran film Spider-Man: Far From Home, di Jakarta.

Dalam film itu, Spider-Man yg yaitu seorang anak muda berhasil menyelamatkan orang banyak. Realme juga yakin ‘muda tapi penuh potensi’ mulai muncul di dunia nyata. Di mana seluruh orang bisa menembus batasan, tumbuh dan menjadi superhero sendiri, selama dia berani melangkah.

Berdasarkan laporan dari media asing, sebelumnya Realme memang menghadirkan edisi spesial Realme X Spider-Man.

Bersamaan dengan pengumuman kolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home, Realme juga mengumumkan ‘Dare-to-Leap’ sebagai brand spirit terbaru. Hal ini dilatarbelakangi bahwa Realme adalah perusahaan yg berani menembus batasan dan memiliki visi global yg berwawasan ke depan.

Realme juga cepat membuka pasar global dan berulang kali memecahkan rekor penjualan dengan membawa produk yg tepat, sesuai kebutuhan anak muda di segala dunia. Merek smartphone ini dioperasikan dan dikelola oleh sekelompok anak muda, sudah mencapai hasil yg luar biasa di pasar global.

Realme yakin bahwa anak muda harus ‘Dare-to-Leap’ atau berani bagi melangkah dan anak muda juga bisa mengajak temannya buat menciptakan terobosan yg lebih inovatif.

Perkembangan realme sendiri sudah memperlihatkan kepada dunia kekuatan dan kreativitas anak muda.

Tidak cuma itu, Realme juga tumbuh bersama anak-anak muda di segala dunia, memberi mereka platform buat mengembangkan potensi dan mendorong mereka menembus batas.

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone yang berani dan optimalisasi model bisnis, Realme sudah menciptakan langkah buat menjadi game changer bagi industri smartphone di Indonesia.

Di sisi lainnya, Realme sudah menjadi tolak ukur buat kinerja dan desain smartphone di kelasnya dengan menerapkan teknologi paling matang dan inovatif.

Realme sudah mengadopsi model distribusi dengan rantai yg sederhana, e-commerce, dan menguntungkan penggunanya.

Selain itu, memungkinkan lebih banyak anak muda menikmati kehidupan berkualitas tinggi yg dihasilkan oleh kombinasi teknologi dan estetika.

Untuk lebih memahami anak muda dan berkomunikasi dengan anak muda, Realme memiliki tim yg dinamis dengan usia rata-rata kurang dari 30 tahun dan memiliki tim R&D 70 persen dari total jumlah karyawannya.

Tim manajemen dan operasional yg masih muda, bersiap melangkah maju buat menciptakan smartphone yang membuat mereka berani melangkah lebih maju dan memperlihatkan diri mereka yg sebenarnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 4th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Realme Kolaborasi Dengan Spider-Man: Far From Home

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *