Realme Pastikan Boyong Earphone TWS Ke Indonesia

Realme Pastikan Boyong Earphone TWS ke Indonesia,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2560228/Realme-Pastikan-Boyong-Earphone-TWS-ke-Indonesia”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Sebagai merek yg baru saja memasuki pasar smartphone Indonesia, cuma dalam waktu sesuatu tahun realme sukses membuat berbagai pencapaian.

Dalam waktu tergolong singkat, realme menjadi merek teknologi yg trendi di mata penggemar dan media, menghadirkan kinerja maksimal, dan desain berbalut gaya bagi produk-produknya dan bahkan di setiap kisaran harga.

Kini memasuki tahun yg baru, realme memulainya dengan langkah baru merupakan dengan masuk ke dunia Artificial Intelligence of Things atau disingkat menjadi AIoT.

realme ingin membuat peralatan dan perangkat ini berorientasi pada orang dan ramah pengguna dan memberi mereka kemampuan Intelegensi Buatan atau awam disebut AI.

realme mulai melanjutkan kesuksesannya sebagai merek teknologi yg trendi dengan melangkah ke produk True Wireless stereo (TWS). Sebagai produk AIoT mereka yg pertama, produk ini sudah berhasil mendulang kesuksesan di pasar India dua waktu yg lalu.

Berdasarkan berbagai riset yg sudah dikerjakan di Indonesia, realme akhirnya mampu memperkenalkan realme Buds Air pada bulan pertama tahun 2020.

realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yg sesungguhnya, memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas buat menikmati musik secara real.

realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yg kuat dan suara bass yg menggelegar tanpa mengorbankan kekayaan dan kejernihan suara.

realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus melalui Bluetooth 5.0, dioptimalkan oleh tim akustik realme dan melalui lebih dari ribuan pengujian.

Hasilnya efek bass yg dinamis dan dalam sehingga pengguna mulai tenggelam dalam suara yg berkualitas baik digunakan ketika mendengarkan musik dan menonton film.

realme Buds Air turut menghadirkan desain yg ringan dan nyaman. Berdasarkan lebih dari ratusan tes pada telinga orang, realme sudah menyesuaikan radian dari buds, dan sudut antara batang dan buds, membuat desain sangat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan buat waktu yg lama.

Produk ini mampu dipasangkan ke smartphone semudah menekan sesuatu tombol. Setelah sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air mulai mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan.

realme Buds Air memakai sensor optik presisi tinggi yg memungkinkannya memutar musik secara otomatis ketika diselipkan di telinga dan pause secara otomatis ketika dilepas.

Melalui AIoT, realme bertujuan bagi membangun dunia produk dan layanan yg berorientasi pada orang.

realme mulai memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan launching serangkaian produk yg bermanfaat dan membangun ekosistem nyata.

Mempopulerkan AIoT dalam semangat ‘Dare to Leap’, realme juga mulai menyediakan produk-produk AIoT premium dengan desain yg trendi dan fungsi-fungsi komprehensif di setiap segmen harga.

Persiapkan diri Anda pada 15 Januari nanti bagi menyambut dan coba pengalaman produk TWS dan AIoT pertama realme, realme Buds Air.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 6th, 2020 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Realme Pastikan Boyong Earphone TWS Ke Indonesia

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *