Realme Q Siap Diperkenalkan Minggu Depan

Realme Q Siap Diperkenalkan Minggu Depan,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Realme sudah mengumumkan mulai launching seri Realme Q sebagai smartphone terbarunya, pada tanggal 5 September di China.

Dalam sebuah pengumuman Informasi ini pertama kali terungkap setelah CMO realme, Xu Qi Chase, mengunggah sebuah postingan yg menandai kelahiran ponsel terbarunya, disertai dengan poster peluncuran Realme Q

Mengutip GSM Arena, Realme Q besar kemungkinan yaitu re-branded dari Realme 5 Pro dan Ada analisis yg menyebut smartphone ini kemungkinan mulai menjadi produk pertama Realme yg tak memakai ColorOS, melainkan OS besutan internal perusahaan.

Menurut keterangan yg beredar, Realme tak cuma mulai memperkenalkan sesuatu model smartphone, melainkan empat, yakni Realme 5, Realme 5 Pro, Realme XT, dan Realme Q1.

Sayang, tak banyak keterangan yg diungkap mengenai spesifikasi masing-masing smartphone tersebut. Namun, bagi seri Realme 5 dan Realme 5 Pro, keduanya telah diperkenalkan ketika acara yg digelar di India dua waktu lalu.

Sementara, bagi Realme XT, produk ini disebut mulai menjadi smartphone pertama Realme dengan kamera belakang 64MP. Terlebih, perusahaan telah dua kali menyebut bersiap launching smartphone berkamera belakang 64MP.

Kendati hingga ketika ini belum ada keterangan detail dari Realme. Jadi, tak ada salahnya menunggu hingga keempat produk itu diperkenalkan minggu depan. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 31st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Realme Q Siap Diperkenalkan Minggu Depan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *