Realme U1 Bersiap Masuk Indonesia 10 Desember 2018

Realme U1 Bersiap Masuk Indonesia 10 Desember 2018,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Setelah diluncurkan di India akhir bulan lalu, Realme siap memboyong smartphone terbarunya, yakni Realme U1, ke Indonesia pada 10 Desember mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi segera oleh Marketing Director of Realme South East Asia (SEA) Josef Wang dalam informasi tertulisnya kepada , Selasa (4/12/2018).

Realme U1 adalah smartphone pertama di dunia yg dilengkapi dengan chipset prosesor terbaru dari MediaTek, Helio P70, dan dilengkapi oleh kamera depan 25MP SelfiePro yg disebut mulai membawa pengalaman selfie penggunanya ke tingkat berikutnya.

Baca juga: Realme U1 Meluncur di India, Ini Spesifikasinya

Josef Wang menyebut Realme U1 adalah salah sesuatu produk yg disiapkan oleh Realme bagi bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia.

Dengan membawa spesifikasi high-end, Realme U1 disiapkan buat anak muda yg membutuhkan smartphone berkinerja cepat dengan kamera 25MP SelfiePro yg sempurna.

“Realme U1 kemungkinan besar mulai menjadi pilihan baru smartphone selfie yg mengusung kamera depan beresolusi tertinggi di kelasnya dan smartphone pertama di dunia yg memakai chipset prosesor Helio P70 yg inovatif dari MediaTek,” ujarnya.

“Kami berani melakukan ini karena sebagai merek yg difokuskan bagi memberikan nilai tambah terbaik buat kaum muda, kalian terus ingin anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kamera selfie terbaik, performa serta spesifikasi terbaik di kelasnya dan desain yg stylish,” tambah Josef.

Menurut dia, Helio P70 menghadirkan peningkatan mesin AI yg dikombinasikan dengan peningkatan CPU dan GPU buat APU (unit pemrosesan AI) yg lebih kuat, peningkatan pemrosesan gambar dan dukungan kamera, peningkatan kinerja game dan fitur konektivitas canggih.

Beralih ke desain, Realme U1 mengusung desain casing yang dilengkapi dengan Light Pillar Design yg digabungkan dengan kualitas yg mampu diandalkan dan terus memperlihatkan kepribadian penggunanya.

Dengan menghadirkan jajaran produk anyar di Indonesia, Realme berharap mulai selalu menjadi merek smartphone pilihan baru untuk kaum muda di Indonesia, terutama yg ingin memiliki smartphone dengan kamera depan terbaik di kelasnya bagi mengambil foto selfie.

Dengan membawa semangat ‘Proud to be Young’, Realme berkomitmen buat memungkinkan lebih banyak anak-anak muda di Indonesia menikmati kehidupan yg menyenangkan yg dibawa oleh teknologi dan desain, dan berusaha buat membuat pengguna di lebih banyak negara dan wilayah merasakan produk dan layanan dari Realme.

Peluncuran Realme U1 di Indonesia pada 10 Desember nanti mulai disiarkan segera melalui live streaming di akun Facebook, YouTube, dan situs resmi Realme Indonesia.

Realme U1 mulai dijual secara online di platporm e-commerce Shopee. Untuk keterangan lebih lanjut, segera saja sambangi Realme Official Store di tautan berikut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 4th, 2018 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Realme U1 Bersiap Masuk Indonesia 10 Desember 2018

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *