Realme Umumkan Pembaruan Android 10 Dan ColorOS 7

Realme Umumkan Pembaruan Android 10 dan ColorOS 7,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2555860/Realme-Umumkan-Pembaruan-Android-10-dan-ColorOS-7”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Jakarta – Setelah menghadirkan rangkaian perangkat canggih di setiap segmen, Realme mengumumkan jadwal pembaruan Android 10 dan antarmuka atau user interface (UI) ColorOS 7 khusus smartphone Realme bagi memberikan pengalaman yg lebih baik kepada pelanggan.

Realme menghadirkan dua penyesuaian khusus di ColorOS 7 buat membawa peningkatan dalam keamanan, stabilitas software, dan sektor pengalaman pengguna yg seamless.

ColorOS 7 mengimplementasikan konsep desain visual baru yg diharapkan mampu mengurangi kelelahan visual dan menawarkan pengguna sistem warna yg lebih nyaman.

Pembaruan ini mulai memberikan pengguna grafis game yg lebih halus, manajemen RAM yg lebih baik serta pengalaman video dan vlog yg mulus dengan lebih banyak opsi penyesuaian.

Ikon di UI terbaru besutan OPPO –perusahaan induk Realme– ini sepenuhnya mampu disesuaikan dan memungkinkan pengguna bagi mengubah bentuk dan ukuran ikon juga font di layar Home.

“Baru-baru ini kita berfokus pada pengembangan UI kustom kalian sendiri yg didasarkan pada ColorOS 7. Pembaruan software ini mulai menghadirkan grafis game yg lebih halus, peningkatan manajemen RAM dan lebih banyak opsi penyesuaian. UI kustom baru menghadirkan fitur-fitur terbaik dari Android 10 dan mulai lebih dekat dengan pengalaman Android murni,” kata Palson Yi – Senior Brand Manager Realme Indonesia.

“Semua UI khusus Realme mulai digulirkan buat semua model smartphone Realme, dimulai dari Januari 2020 dan seterusnya,” lanjut dia.

ColorOS 7 menghadirkan dua optimasi background bagi meningkatkan kinerja sistem. Dengan ColorOS 7, perangkat mulai mendapatkan kemampuan optimalisasi RAM yg lebih baik dan mengurangi waktu memulai aplikasi hingga 40 persen, dengan efisiensi sumber daya sistem hingga 30 persen.

Untuk mobile gamer, ColorOS 7 memberikan peningkatan frame rate dalam game dan respons sentuh bagi meningkatkan pengalaman gaming secara keseluruhan.

ColorOS 7 juga menghadirkan peningkatan pada aplikasi kamera, dengan Mode Portrait 2.0, mode Nightscape yg disempurnakan dan mode super steady bagi pengambilan video.

Aplikasi galeri juga mengalami pembaruan buat memungkinkan pengambilan, pengeditan, dan berbagi yg lebih cepat.

Program ColorOS 7 Beta telah dimulai dari 27 November 2019, terutama buat Realme X2 Pro. Bagi user yg ingin mengikuti program ini bisa mengisi aplikasi di Komunitas realme.

Beta tester dari Realme X2 Pro dan Realme XT, ColorOS 6.7 Beta, yg sudah memberikan konfirmasi sebagai beta tester mulai diberi kesempatan buat coba dan menguji ColorOS 7 Beta.

Daftar final Beta tester yg dipilih mulai diumumkan pada 9 Desember 2019. Adapun pengujian versi Beta mulai dikerjakan selama kurang lebih beberapa bulan akan dari 18 Desember 2019 hingga Januari 2020.

Informasi dan umpan balik mulai dikumpulkan dari program ColorOS 7 Beta buat lebih meningkatkan pengalaman antarmuka pengguna yg lebih baik.

ColorOS 7 dengan kostumisasi khusus dari Realme mulai digulirkan ke segala perangkat Realme melalui pembaruan OTA, dimana Realme XT dan Realme 3 Pro diperkirakan mulai menerima pembaruan pada Januari tahun depan.

Sedangkan Realme X dan Realme 5 Pro mulai menerima pembaruan pada Februari 2020, sementara Realme X2 Pro diharapkan menerima ColorOS 7 pada Maret 2020.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang ColorOS 7 dan jadwal pembaruan perangkat, segera saja sambangi tautan berikut.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Desember 1st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Realme Umumkan Pembaruan Android 10 Dan ColorOS 7

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *