Redmi Note 7 Dikirim Ke Luar Angkasa

Redmi Note 7 Dikirim ke Luar Angkasa,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Redmi selalu mempromosikan durabilitas smartphone andalannya, Redmi Note 7. Kali ini dengan cara menerbangkannya ke luar angkasa. Seperti apa?

Redmi Note 7 diterbangkan dengan balon udara, kemudian ‘ditugaskan’ bagi memotret pemandangan atmosfer di ketinggian 31.000 meter. Hasil jepretannya dulu diunggah ke dua media sosial resmi Xiaomi, termasuk akun Instagram @xiaomiindonesia.

Foto tersebut memang tampak biasa, sebagaimana pemandangan ruang angkasa yg kerap ditampilkan di film fiksi. Namun yg menarik buat dilihat adalah perihal durabilitas, di mana Redmi Note 7 dapat bertahan di temperatur minus 58 derajat Celsius.

Mengutip GSM Arrna, perjalanan Redmi Note 7 berakhir di ketinggian 35.375 meter dengan tekanan atmosfer 1 kilopascal (Kpa). Balon mengirimkan sinyal bagi kembali mendarat ke Bumi dari ketinggian tersebut.

Dalam video, diperlihatkan bahwa bodi Redmi Note 7 tetap mulus tanpa goresan, meskipun balon dan dua perlengkapan tampak terbanting ke tanah lapang ketika mendarat. Ketika mendarat, ponsel kelihatan berada dalam kondisi baterai kosong.

“Semuanya berfungsi sempurna. Cocok bagi perjalanan ke ruang angkasa,” ungkap peneliti yg menerbangkan balon udara sambil menyalakan kembali Redmi Note 7.

Video perjalanan Redmi Note 7 ke ruang angkasa mampu dilihat di bawah ini:

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mei 16th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Redmi Note 7 Dikirim Ke Luar Angkasa

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *