Redmi Note 7 Disebut Jiplak IPhone 5C

Redmi Note 7 Disebut Jiplak iPhone 5C,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Redmi baru saja merilis smartphone pertamanya, yakni Redmi Note 7, setelah lepas dari Xiaomi. Namun, handset anyar ini diklaim menjiplak desain iPhone 5C. Benarkah?

Desain yg dimaksud bukanlah desain perangkat secara keseluruhan, melainkan bentuk dan warna casing yang dibuat sebagai aksesori resmi buat Redmi Note 7.

Casing tersebut kelihatan memiliki tekstur dan potongan lubang di bagian punggungnya. Bentuk ini serupa dengan casing resmi punya iPhone 5C yg memiliki lubang-lubang.

Perbedaannya, dalam casing resmi punya iPhone 5C yg dirilis dua tahun lalu, pola lubang tersebut dibuat teratur dan berderet. Sementara lubang pada casing Redmi Note 7 kelihatan lebih acak dengan ukuran yg berbeda-beda.

Tak cuma itu, tampilan casing milik Redmi Note 7 hadir dengan dua pilihan warna yg mencolok. Sama seperti casing resmi iPhone 5C yg juga hadir dengan dua pilihan warna terang.

Meski demikian, tak diketahui dengan pasti material apa yg digunakan bagi membuat casing Redmi Note 7 ini.

Adapun casing iPhone 5C dibuat dengan bahan silikon yg lentur dan presisi dengan bentuk perangkat.

Xiaomi memang kerap dituding meniru Apple dalam beragam hal. Beberapa tahun dulu saat MIUI diperkenalkan, tidak sedikit pihak yg menyampaikan bahwa desain antarmuka OS punya Xiaomi itu banyak meniru iOS.

Namun, seiring dengan meningkatnya popularitas Xiaomi di dunia, konsumen akan memberikan perhatian pada pertumbuhan Xiaomi ketimbang mengasosiasikannya dengan iPhone.

Xiaomi sendiri baru saja melepas nama ‘Redmi’ sebagai brand terpisah. Mereka baru saja merilis Redmi Note 7 sebagai smartphone pertamanya.

Redmi Note 7 memiliki keunggulan di sektor kamera. Handset anyar ini mengusung kamera 48MP dengan banderol harga kurang dari Rp3 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Januari 15th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Redmi Note 7 Disebut Jiplak IPhone 5C

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *