Redmi Note 8 Pro Pakai Chipset Gaming Helio 90T

Redmi Note 8 Pro Pakai Chipset Gaming Helio 90T,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

Beijing – Jelang peluncurannya akhir bulan ini, rincian keterangan terkait Redmi Note 8 selalu berdatangan.

Terbaru, lewat sebuah poster teaser yang diungah di jejaring sosal China Weibo, pihak Redmi mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut bakal ditenagai dengan chipset gaming teranyar besutan MediaTek, yakni Helio G90T.

Disebutkan bahwa Redmi Note 8 mulai meluncur pada 29 Agustus mendatang. Sub-brand dari Xiaomi ini juga menyertakan gambar ilustrasi chipset Helio G90T secara jelas pada poster tersebut.

Helio G90T sendiri diyakini bakal disematkan pada seri Redmi Note 8 varian ‘Pro’. Varian ini bakal hadir dengan konfigurasi empat kamera dengan kamera penting beresolusi 64MP.

Sementara, ada juga Redmi Note varian reguler tanpa embel-embel ‘Pro’, yg disinyalir bakal hadir dengan chipset Helio G90 yg cuma mendukung kamera penting hingga 48MP.

Selain berbekal kamera dengan resolusi tinggi, seri Redmi Note 8 juga kabarnya mulai disematkan fitur NFC. Jika kabar itu benar, maka Redmi Note 8 yaitu smartphone Redmi pertama yg memiliki NFC.

Fitur lainnya mencakup sensor pemindai sidik jari konvensional yg terletak di punggung, baterai dengan kapasitas jumbo, hingga layar dengan rasio screen-to-body yang tinggi.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Agustus 24th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Redmi Note 8 Pro Pakai Chipset Gaming Helio 90T

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *