Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Game Pokemon Terbaru

Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Game Pokemon Terbaru,

.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Pokemon Masters, sebuah game terbaru yg dibuat oleh mitra Nintendo DeNa, mulai hadir di platform Android dan iOS musim panas ini.

Developer DeNA mengumumkan Pokemon Master langsung hadir buat mobile platform pada musim panas ini. Pokemon Master mengambil setting tempat di pulau buatan Pasio, di mana trainer diberikan kendali atas sesuatu Pokemon.

Mengutip NDTV, pemain nantinya mulai bergabung dengan trainers lain buat mengalahkan lawan dalam pertempuran 3vs3. Pertarungan mulai didasari pada kemampuan cooldown Anda dan terjadi secara real-time, bukannya bergantian.

Game kemungkinan mulai tersedia secara gratis, tetapi dalam dua perkara diharapkan ada in-app purchases.

Bersama dengan pengumuman kehadiran game, DeNA juga merilis trailer Pokemon Master agar player bisa mengetahui secara singkat mengenai permainan ini.

Sekedar informasi, game mulai menjadi permainan Pokemon DeNA pertama. Tapi, sebelumnya DeNA sudah menolong Nintendo launching game seperti Super Mario Run dan Fire: Emblem: Heroes.

Selain itu, mereka juga menolong pengembangan Mario Kart Tour mobile game. Pokemon Master bukan satu-satu game Pokemon yg ada di luar sana nantinya.

Seperti diketahui, terdapat Pokemon GO, game berbasis augmented reality (AR) yg sempat viral dua tahun lalu. Kesuksesan Pokemon GO sepertinya memicu pengembang buat mengeluarkan game barbasis AR yang lain yakni Harry Potter: Wizard Unite.

Untuk lebih jelasnya Anda dapat menonton video trailernya di bawah ini:

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Juli 1st, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Game Pokemon Terbaru

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *