Rilis Di IFA 2019, Inikah Wujud Sony Xperia 2?

Rilis di IFA 2019, Inikah Wujud Sony Xperia 2?,

facebook twitter
function shareFb() {
window.open(“https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=https://teknologi.inilah.com/read/detail/2543724/Rilis-di-IFA-2019-Inikah-Wujud-Sony-Xperia-2”, “_blank”);
}
.txt-detail p { margin-bottom:27px; line-height:1.9; }

San Francisco – Seakan belum menyerah dari pasar smartphone, Sony dikabarkan bakal launching lini produk terbarunya di ajang IFA 2019.

Bernama Xperia 2, smartphone itu disebut-sebut sebagai generasi penerus Xperia 1 yg telah meluncur pada Februari silam di gelaran MWC 2019.

Kini penampakan dari smartphone tersebut mampu dilihat melalui sejumlah bocoran foto ‘hands-on’ menjelang peluncurannya. Ajang IFA 2019 sendiri bakal digelar di Berlin, Jerman, pada 6-11 September mendatang.

Pada bocoran foto, Xperia 2 kelihatan masih mengusung desain ‘jangkung’ ikonik dengan rasio layar 21:9, serupa dengan Xperia 1.

Layar yg tinggi ini sejatinya memungkinkan pengguna bagi menonton film atau bermain game dengan lebih nyaan lagi. Penggunanya juga dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus secara bersamaan (multi-tasking).

Meski demikian, ada sesuatu yg membedakan Xperia 2 dengan Xperia 1, merupakan desain punggungnya.

Jika dilihat sekilas, konfigurasi tiga kamera belakang di smartphone ini diletakkan secara vertikal dan kini posisinya berada di ujung kiri.

Sebelumya, tiga kamera belakang pada Xperia 1 diletakkan secara berjajar vertikal di bagian tengah atas.

Kendati desain telah mampu ditebak, namun belum diketahui spesifikasi smartphone generasi terbaru besutan Sony ini secara rinci.

Apabila memang lebih mumpuni dari Xperia 1, maka Xperia 2 kemungkinan bakal dibekali dengan chipset yang lebih tangguh dari Snapdragon 855.

Mengutip The Verge, Xperia 2 dikabarkan bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 855 Plus, serupa dengan jajaran smartphone gaming sekelas ASUS ROG Phone 2 dan Black Shark 2 Pro.

Ada kemungkinan Xperia 2 juga mulai mendukung konektivitas 5G, sebuah fitur yg belum ada pada Xperia 1. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

September 5th, 2019 Kategori: Info Teknologi dan Gadget

Berikan Tanggapan untuk :Rilis Di IFA 2019, Inikah Wujud Sony Xperia 2?

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *